Widget HTML Atas

3 Tahun, Ias Serukan Street Manners

Foto: IASFoto: IAS

Jakarta - Indonesia Automotive Society yang merupakan asosiasi komunitas dan klub-klub otomotif di seluruh Indonesia memasuki usianya yang ke-3. Di usianya yang ketiga IAS sudah menaungi lebih dari 97 komunitas otomotif roda 4.

Dalam rangka memperingati ultah IAS yang ketiga ini bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober 2018 lalu, IAS menyelenggarakan aneka acara yang melibatkan banyak sekali unsur komunitas otomotif.

Dimulai dari acara kunjungan dan obrolan dengan pimpinan dewan perwakilan rakyat RI yang dilaksanakan pada hari Senin, 8 Oktober 2018. Dimana sebanyak 112 Anggota IAS yang mewakili komunitas dan klubnya berkunjung ke dewan perwakilan rakyat RI dan melaksanakan obrolan bersama pimpinan dewan perwakilan rakyat RI yang diwakili oleh Wakil Ketua dewan perwakilan rakyat Fahri Hamzah.

Dalam kesempatan tersebut IAS melalui Ketua Umum Ian dan Ketua Pelaksana rangkaian anniversary IAS, memberikan harapan IAS semoga dapat terlibat lebih aktif dalam peran-peran strategis yang berkaitan dengan dunia otomotif, khususnya dalam pembuatan kebijakan-kebijakan yang berkaitan dengan dunia otomotif.

Kemudian pada 28 Oktober sebagai hari puncak diadakan kontes modifikasi, kontes audio, kontes fotografi, live music performance, gathering akbar para pecinta otomotif.

"Harapannya rangkaian acara ini dapat menjadi wadah mempererat silaturahmi antar pengguna kendaraan bermotor roda 4, khususnya para pecinta otomotif yang telah bergabung dengan banyak sekali komunitas dan klub otomotif yang ada, baik yang sudah bergabung dengan IAS maupun yang belum. Selain itu, dibutuhkan dengan adanya deklarasi "Street Manners" dapat semakin meningkatkan kesadaran anggota komunitas dan pengguna kendaraan bermotor untuk semakin mengedepankan perilaku nyata di jalan raya dan saling menghormati pengguna jalan raya lainnya," tutur IAS dalam siaran pers.