Berbaju Batik, Joko Widodo Jajal Motor Listrik Gesits

Presiden Joko Widodo untuk pertama kalinya menjajal motor listrik buatan anak bangsa Gesits di Istana Negara.Kalau biasanya Jokowi motoran dengan perlengkapan keselamatan lengkap, alasannya yakni ini di lingkungan Istana, Jokowi hanya menggunakan baju batik sepatu pantofel dan tak lupa mengenakan helm half face.

Berbaju Batik, Joko Widodo Jajal Motor Listrik Gesits

Tak usang memang Jokowi menjajal Gesits. Hanya 3 menit Jokowi duduk mengendarai motor itu berkeliling di sekitar Istana. Jokowi memang dalam beberapa bulan terakhir tampak mempunyai hobi motoran.

Motor-motor yang ditunggangi Jokowi bermacam-macam dari motor listrik sampai motor trail. Ini bukan pertama kalinya Jokowi menunggangi motor listrik. Sebelumnya dikala berkunjung ke Agats, Kabupaten Asmat, Papua Jokowi juga mengendarai motor listrik sekaligus membonceng sang istri Iriana.

Jokowi dikala blusukan ke Asmat

Jokowi tidak setiap dikala menggunakan peralatan keselamatan lengkap. Tapi setidaknya helm tak pernah lepas dari kepala Jokowi ketika mengendarai motor.

Namun berbeda dongeng saat Jokowi mengendarai motor kustom miliknya sendiri. Jokowi tampil nyentrik layaknya anak motor sembari mengendarai motor kustom bergaya chopper garapan bengkel modifikasi Katros Garage.


Jokowi dikala sunmori naik Kawasaki W175 modifikasi


Selain mengenakan helm buatan lokal dengan harga kisaran Rp 200 ribu, Jokowi juga menggunakan jaket berwarna merah seolah-olah anak motor. Tak lupa sepatu bergaya kasual dipilihnya untuk menemani motoran.

Popular Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel