Fantastis! Kawasaki Ninja 2 Tak Dibanderol Rp 75 Juta

Kawasaki Ninja 2-tak Foto: Ridwan Arifin/detikOtoKawasaki Ninja 2-tak Foto: Ridwan Arifin/detikOto

Bogor - Sejak tahun 2015, Kawasaki Motor Indonesia (KMI) tetapkan untuk tidak melanjutkan produksi motor 2 tak seriesnya, alasannya ialah terbentur dengan regulasi Euro III yang diterapkan di Tanah Air.



Otomatis alasannya ialah sudah discontinue alias tidak lagi diproduksi, hal ini yang menciptakan Kawasaki 2 tak series ini menjadi buruan para kolektor, harganya pun melambung lebih tinggi dibandingkan waktu pertama kali dipasarkan.

Kawasaki Ninja 2-takKawasaki Ninja 2-tak Foto: Ridwan Arifin/detikOto


Di Bogor, Showroom Nushana Motor yang tepatnya di Jalan Tulang Kuning No. 84, Waru, Bogor ternyata masih menyimpan 3 unit Kawasaki 2-tak series, yakni Ninja 150 RR special edition, dan dua unit Ninja 150 SS.



Ketiga unit motor tersebut merupakan tahun pembuatan 2015. Fantastisnya showroom membuka harga Rp 75 juta.

"Motor ini kan dapat dibilang langka, kita buka harga Rp 75 juta, namun secara langsung masih dapat dinego," ungkap salah satu karyawan showroom Nushana Motor Santi dikala berbincang dengan detikOto, Selasa (6/11/2018).



Kondisi dari ketiga motor tersebut masih mulus, joknya pun masih diplastik, soalnya semenjak dibeli dari KMI memang sengaja disimpan. Dikatakan Santi, Kawasaki Ninja 2-tak 150 cc yang showroomnya jual ini masih asli dan masih 0 km atau sama sekali belum pernah dipakai.

"Kalau mau nanti kita servis dulu ganti oli dan semacamnya, alasannya ialah udah 4 tahun kan," ungkap Santi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel