Info Terbaru

Cara Merawat Lapisan Krom Motor Semoga Tak Cepat Karatan

Ini Cara Merawat Lapisan Krom Motor Semoga Tak Cepat Karatan, Ada banyak pengguna motor di Indonesia yang memodifikasi motornya semoga nampak kinclong nan mengkilat dengan memakai pengecatan krom, baik pada bab pelek, stang, swing arm, behel, standar, hingga blok mesin jadi materi yang diolah. Namun untuk merawat krom semoga infinit ternyata cukup gampang , yang terpenting yaitu ketekunan dan keapikan sang empunya kendaraan.

Cara Merawat Lapisan Krom Motor Semoga Tak Cepat Karatan

Seperti yang diungkapkan Aci, salah satu punggawa Dahsyat Chrome yang bermarkas di Jl. Raya Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

"Musuh utama krom itu air hujan, bila sudah kena pribadi dicuci pakai sampo motor terus dibilas pakai air bersih," 

Bicara soal sabun yang dipakai tidak disarankan untuk memakai sabun colek alasannya yaitu mengandung soda api yang sanggup menciptakan krom usang kelamaan menjadi kusam. Lebih baik memakai sampo motor atau pencuci piring.

Setelah dicuci, jangan lupa dikeringkan memakai kain bertekstur halus. kata Aci, untuk bab yang sulit dijangkau sanggup memakai tisu alasannya yaitu

"Habis itu dielap pakai kain yang teksturnya halus hingga kering, gitu aja sebenarnya, yang penting orangnya apik, niscaya krom awet," ungkap Aci.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel