Modifikator Motor Anak Joko Widodo Bagi Ilmu Di Iims Surabaya

Motor modifikasi Gibran Rakabuming Raka Foto: Instagram/chillipariMotor modifikasi Gibran Rakabuming Raka Foto: Instagram/chillipari

Jakarta - Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) tak hanya menyajikan sederet mobil-mobil teranyar saja. Namun, ada pula wadah untuk kreativitas anak muda yang suka modifikasi roda dua.

Hal ini dihadirkan melalui Indonesian Custombike Expo & Championship (ICEC), sebuah kontes kustom roda dua skala nasional. Sebelumnya, ICEC sempat ada di IIMS Makassar dan berlanjut di IIMS Surabaya.



"Program ini yaitu kontes kustom motor dengan skala nasional. Kontes ini nantinya terbagi beberapa kelas yaitu free for all, caferacer, chopper & bobber, tracker, dan choppy cub," ujar Project Director IIMS Hendra Noor Saleh dikala pembukaan IIMS di Grand City Surabaya, Rabu (7/11/2018).

Dalam festival ini juga hadir Mobil Sapu Angin dan Molina, karya mahasiswa Insititut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS). Ada pula sharing session dengan topik "Start Your Business Garage" yang akan dimulai pukul 16.00 WIB setiap harinya selama pameran.

Sesi ini akan diisi para builders tanah air, antara lain Eko Sutanto dari Rich Richie Garage builder Solo yang menciptakan motor untuk anak Joko Widodo, Gibran Rakabuming.



"Nah, yang menariknya juga dalam festival ini bakal hadir Eko Sutanto dari Richie Rich Garage builder Solo yang menciptakan motor untuk anak Joko Widodo, Gibran Rakabuming," kata Hendra.

Pameran IIMS ini digelar di Grand City Convention Center, Jalan Walikota Mustajab Surabaya. Pameran ini digelar selama lima hari mulai dari tanggal 7 sampai 11 November 2018. Ada banyak sekali booth kendaraan beroda empat yang mengatakan promo menarik ibarat Daihatsu, Suzuki, Toyota, Wuling sampai Datsun.

Popular Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel