Ada Lagi Nih! Beli Motor Pakai Uang Koin Seberat 25 Kg

Saat ini dalam membeli kendaraan bermotor bekerjsama sudah dimudahkan. Anda dapat melaksanakan transfer atau mungkin membayar pakai uang tunai.Tapi, ada beberapa orang yang melaksanakan pembelian kendaraan dengan cara yang tak biasa. Mereka memakai uang receh bahkan hingga berkarung-karung dengan berat puluhan kilogram.Sebelumnya sudah ada pembeli Kawasaki Ninja 250 dengan uang koin seberat 50 kg. Kini di Semarang, ada lagi pembeli motor pakai uang koin.

Ada Lagi Nih! Beli Motor Pakai Uang Koin Seberat 25 Kg

Unggahan instagram Astra Motor Center Semarang menampilkan foto uang koin yang sedang dihitung. Menurut keterangan fotonya, uang koin itu dipakai salah satu konsumen motor Honda untuk membeli motor baru.

"Baru aja nih abis jawaban ngitung uangnya ibu Rukanah, beli Honda Scoopy pake uang 25 Kg," tulis keterangan foto tersebut.

Untuk menghitung uang koin seberat 25 kg sepertinya butuh konsentrasi lebih. Tampak dua orang dalam foto tengah konsentrasi menghitung uang koin tersebut. Belum diketahui berapa jumlah uang koin seberat 25 kg itu.

Dalam situs resmi Astra Honda Motor ada tiga model Scoopy yang ditawarkan dengan banderolan harga sama ialah Rp 18.375.000.

Membeli motor pakai koin tidak hanya terjadi sekali. Sudah beberapa kali banyak konsumen di Indonesia yang membeli motor pakai uang koin.

Dari insiden ini, dapat dipetik pelajaran berharga nih. Bahwa uang koin pun sangat berharga. Kalau dikumpulkan lama-kelamaan dapat kebeli motor, kan?

Popular Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel