Auto2000 Memperkuat Jaringan Dengan Komplemen 6 Kantor Cabang

Auto2000 merupakan dealer resmi yang memasarkan produk otomotif dari merk ternama di dunia, yaitu Toyota. Hingga kini penjualan kendaraan di Auto2000 sudah bisa menyumbangkan lebih dari 40% laba pada Toyota. Bahkan bisa dibilang Auto2000 juga dealer yang paling sukses diantara dealer lain yang memasarkan Toyota juga, khusus untuk tempat Asia Pasifik.

Prestasi auto2000 dalam hal akomodasi pelayanan hingga gosip pembelian kendaraan beroda empat memang selalu menguntungkan para customer. Sehingga tak heran bila 2018 kemudian pernah dilakukan studi banding oleh beberapa negara yang tiba ke Indonesia, guna mempelajari bagaimana taktik Auto2000.

Pembukaan Cabang Auto2000 di Sumatera

Sampai kini sudah lebih dari 100 cabang Auto2000 yang beroperasi di Indonesia. Ini tentu bukan angka sedikit bahkan dianggap yang paling banyak di diantara dealer resmi lain di negara berbeda. Salah satunya ialah Toyota Garuda yang berada di tempat Jakarta.

Sementara itu, selain Toyota Cempaka Putih juga ada dealer lain menyerupai Toyota Juanda, Mangga 2, Jayakarta, dan yang lainnya.

Nah, pada bulan Desember 2018 lalu, Toyota gres saja menunjukkan pengumuman bahwa mereka akan membuka 6 cabang gres di wilayah Sumatera. Pembukaan kantor gres sehabis banyak kantor lain menyerupai Toyota Cempaka Putih, tentu bukan tanpa alasan.

Di wilayah Sumatera, penjualan kendaraan beroda empat Toyota benar-benar mengalami pertumbuhan positif, alias sangat pesat. Terbukti dengan angka penjualan yang berhasil menyumbangkan sekitar 20%, dan angka penjualan auto2000 secara nasional. Artinya Sumatera merupakan wilayah tertinggi yang berkontribusi pada penjualan Toyota dalam kurun waktu bulan Januari hingga November 2018.

Kontribusi angka penjualan tersebut paling utamanya tentu ditunjang oleh jaringan dealer Auto2000 yang sudah berhasil mencapai angka 23 outlet terbesar. Khususnya yang ada di tempat Sumatera Utara, Sumatera Barat, Sumatera Selatan dan juga Lampung.

Sedikit citra bila provinsi Lampung sendiri menjadi salah satu wilayah yang mengalami peningkatan cukup signifikan. Hingga kini ini penjualan yang berhasil dilakukan oleh Auto2000 di tempat tersebut bisa mencapai angka 12,6% pada tahun 2017 lalu.

Penambahan cabang terbaru Auto2000 ini tentu saja diperlukan bisa menunjukkan akomodasi lebih bagi para customer. Tidak hanya dengan pendirian cabang namun juga dengan aktivitas pelayanan yang menguntungkan, menyerupai Toyota Home Service yang sudah ada di semua cabang Auto2000 menyerupai Toyota Cempaka Putih.

Toyota Home Service sendiri merupakan layanan jasa yang bisa melaksanakan service kendaraan beroda empat tanpa harus mendatangi bengkel resmi. Melainkan nanti tenaga jago yang akan mendatangi untuk melaksanakan service pada kendaraan beroda empat Anda. Layanan ini sudah banyak dipakai dan sudah diterapkan di seluruh cabang Indonesia, termasuk nantinya juga akan diterapkan di 6 cabang gres Auto2000.
Sumber http://www.mastimon.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel