Berkat Jokowi, Ari Makin Cinta Dengan Royal Enfield

Memiliki tunggangan kesayangan memang hak setiap pengendara. Tapi bagi Ari, berkat Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, dirinya semakin menggilai motor merk Inggris kelahiran India Royal Enfield.

Berkat Jokowi, Ari Makin Cinta Dengan Royal Enfield


"Ketertarikan dengan motor klasik bersama-sama sudah usang semenjak kakek aku dulu berdinas di Mobile Brigade Kepolisian (Brimob - sekarang). Mendiang kakek dongeng bagaimana "rasanya" mengemudikan motor besar. Dan, ketertarikan aku terus bertambah usai Pak Jokowi juga gandrung dengan memodif motor-motornya. Salah satu diantaranya Royal Enfield," kata Ari.

Pada aktivitas Pamerin Tunggangan Loe kali ini, Ari juga coba menceritakan, apa yang menciptakan dirinya semakin besar hati terhadap motor kesayangan miliknya ini.

"Saya ingin membangkitkan kenangan terhadap kakek aku dengan mempunyai tunggangan Royal Enfield 500 cc type classic. Naik motor sambil "klangenan". Menunggangi Royal Enfield seolah memutar waktu ke masa lalu. Apalagi jikalau nenaikinya bareng dengan mantan pacar yang kini jadi istri. Serasa dunia milik kita berdua, yang lain ngontrak," kata Ari dalam candaannya.

ka mengendarai royal enfield," katanya.

Selain Royal Enfield Ari juga menyampaikan dirinya juga ikut mengoleksi Cleveland Ace Scrumbler, motor trail KLX Kawazaki, serta Yamaha NMAX. Sebelumnya juga pengkoleksi vespa tandem 1974, vespa Perguruan Tinggi Swasta serta Vespa PX, dan Honda C70.

Popular Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel