Corvette Bergaya Klasik Ini Punya Jeroan Era Kini!

Modifikasi Corvette Foto: Pool (Carbuzz)Modifikasi Corvette Foto: Pool (Carbuzz)

Jakarta - Modifikasi yang satu ini dapat dikatakan oke, bagaimana tidak, tampilan Corvette klasik kembali dihidupkan. Namun mempunyai teknologi modern, yang tidak kalah ngebut dikala dibetot dengan kendaraan beroda empat dikala ini.

Di tangan rumah modifikasi Advanced Automotive Technologies (ATT), Corvette kelahiran 2001 Z06, berhasil disulap dengan wajah klasik Corvette 1953 Commemorative Edition. Seperti dikutip carbuzz, Rabu (2/1/2019).



Dipilihnya tampilan klasik ini bukan tanpa alasan, alasannya ialah produsen kendaraan beroda empat Amerika Serikat ini memang hanya memproduksi sebanyak 200 unit saja di dunia.

Memang belum ada spesifikasi terang apakah ada perubahan pada mesin yang digendong. Namun jikalau melihat basic yang digunakan, besar kemungkinan kendaraan beroda empat berwajah klasik ini akan mengusung mesin V8 LS6. Dan mesin ini pun dipastikan sudah dipermak.

Modifikasi Corvette Modifikasi Corvette Foto: Pool (Carbuzz)


Meski demikian, jikalau dilihat secara visual, ATT menciptakan beberapa perubahan untuk memberi Z06 tampilan yang mengingatkan pada Corvette pertama.

Sebut saja hampir semua panel bodi diganti fiberglass, tetapi tidak ada perubahan struktural besar yang dilakukan, dengan panel gres yang terpasang di daerah yang sama dengan yang lama.

Modifikasi CorvetteModifikasi Corvette Foto: Pool (Carbuzz)


Pada bab depan, tampilan Corvette tahun 1953 begitu terang terlihat, menampilkan gril bergigi, lampu depan parut bundar, dan bumper chrome. Sedangkan pada bab belakang terselip lampu belakang melingkar yang menonjol pada sirip, bodywork yang lebih montok, dan lebih banyak elemen bumper krom. Selanjutnya kendaraan beroda empat ini masih mempunyai odometer sejauh 9.300 mil.

Nah buat Otolovers yang menginginkan kendaraan beroda empat ini, dapat eksklusif menyambangi rumah lelang Kissimmee Auction. Dikatakan kendaraan beroda empat ini bakal dilelang mulai 3-13 Januari 2019.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel