Widget HTML Atas

Mengenal Si Kendaraan Beroda Empat Drag Race Garonk

Menerima video kiriman, Andry Kuswinartha nih, yang coba pamerin tunggangan kesayangannya yang disapa 'Garonk'. Hmm, apa kelebihannya ya Dalam kesempatan kali ini, Andry pun menjelaskan apa arti dari 'Garonk' dan mengapa disapa 'Garonk'. Andy menjelaskan kendaraan beroda empat Mitsubishi Lancer GTi Tahun 1995 ini dimodifikasi memang khusus dibentuk Balapan Drag Race walaupun masih sanggup digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

Mengenal Si Kendaraan Beroda Empat Drag Race Garonk

Andry juga menjelaskan, diberi nama Garonk dengan maksud dan tujuan yakni biar di setiap event balap drag race sanggup menggaronk piala yang disediakan. Mobil dengan kekuatan 1.800cc didorong oleh Turbo TD05 dengan boost 1,2 kafe siap melesat di lintasan lurus sepanjang 201 meter atau 402 meter.

"Kejadian menarik sepanjang Garonk ikut balapan yakni di event Drag Race Batujajar Cimahi 402 Meter sekitar Bulan November 2017. Tidak tahu kebetulan atau bagaimana biasanya kami hanya membawa As Roda cadangan 1 pasang, kali ini kami membawa cadangan 2 pasang. Saat mau persiapan Race, kendaraan beroda empat yang dikemudikan oleh Reindy Riupassa dikala mau memasuki waiting zone ketika mencoba start mengalami As Roda patah sebelah kanan, kendaraan beroda empat kembali ke paddock untuk diganti, sehabis diganti, Saya (Andry Kuswinartha) mencoba melaksanakan burn out dan As roda mengalami patah lagi sebelah kiri, alhasil kembali ke paddock," kata Andry.


"Setelah diganti, aku mencoba kembali burn out dan hasilnya kembali patah sebelah kiri kembali, kembali ke paddock, nama aku dah dipanggil untuk segera melaksanakan start kelas 14 Detik, team buru buru melaksanakan pergantian as roda, sudah 3x kami mengalami patah as roda.


Akhirnya aku sanggup melaksanakan Start dan berhasil mencatatkan waktu dengan baik, ikut kelas Breket 14 detik mencatatkan waktu 14,1 dikala itu, Garonk kembali ke paddock. Saatnya Garonk tampil di kelas Pro Turbo 1701-2500cc Non AWD, Saya mencoba membawa Garonk ke waiting zone sebelum hingga waiting zone, aku melaksanakan burn out dan kembali Garonk mengalami as roda kali ini sebelah kanan yang patah, kembali ke paddock untuk mengganti as roda cadangan terakhir, apabila nanti Garonk mengalami patah asroda kembali sudah kita tidak akan balapan," ceritanya.

Akhirnya Garonk memasuki waiting zone dan siap melaksanakan start oleh Reindy, lanjut Cerita Andry.

"Alhamdulillah finish tanpa kendala, selanjutnya aku Alhamdulillah juga tanpa kendala, dan terakhir Barra Adhi Alhamdulillah tanpa kendala, selanjutnya kami semua melaksanakan start kembali di heat 2. Kebetulan Garonk dikala itu tampil di Kelas Breket 14 detik (Andry) dan Kelas Pro Turbo 1701-2500cc Non AWD (Andry, Reindy, Barra)," katanya.

"Alhamdulillah dari awalnya mengalami hambatan Garonk berhasil mengGaronk 4 piala yaitu Peringkat Kedua Breket 14 Detik (Andry), Peringkat Ketiga Pro Turbo (Andry), Peringkat Keempat Pro Turbo (Reindy) dan Peringkat Kelima Pro Turbo (Barra). Akhirnya kami semua bangkit di Podium, sungguh pengalaman yang tidak terlupakan kami daftar 4 Nomor Start di 2 Kelas, kendaraan beroda empat mengalami masalah, tapi ujungnya kami membawa pulang 4 piala, jumlah yang sama sesuai yang kami daftar, sungguh suatu pengalaman terindah yang pernah terukir di dalam hidup kami. 4 Nomor Start, 4 Patah As Roda dan 4 Piala, ternyata angka 4 tidak selamanya kurang beruntung, di kami angka 4 merupakan keberuntungan," ceritanya kembali.

No comments for "Mengenal Si Kendaraan Beroda Empat Drag Race Garonk"