Transaksi Part Modifikasi Di Indonesia Tembus Rp 3 Miliar

NMAA Foto: Khairul Imam GhozaliNMAA Foto: Khairul Imam Ghozali

Jakarta - Indonesia Modification Expo (IMX) hadir sebagai salah satu platform festival modifikasi kendaraan beroda empat di Indonesia. Digelar kali pertama pada final 2018 lalu, IMX diakui sukses menarik perhatian pecinta otomotif.

Menurut founder National Modificator & Aftermarket Association (NMAA), sekaligus aktivis IMX Andre Mulyadi, nilai transaksi di IMX mencapai miliaran rupiah, dengan jumlah pengunjung sampai 11 ribu orang.



"Nilai transaksi IMX 2018 kemarin mencapai Rp 3 miliaran. Dan komponen aftermarket yang terjual menyerupai tools, air suspension, pelek, body kit, dan ban itu, cukup merata," ujar Andre, di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019).

Meski tidak mempunyai sasaran khusus untuk ajang IMX 2019, Andre mempunyai impian tersendiri semoga IMX 2019 dapat melampaui IMX 2018.

"Karena pada IMX pertama di tahun 2018 kami sudah membuat standar, tahun ini tentunya semoga dapat lebih dari tahun lalu," terperinci Andre.



Sebagai informasi, Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 rencananya akan diselenggarakan pada 28 - 29 September mendatang, di Balai Kartini, Jakarta Selatan.

Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 bakal mengusung tema 'The Power of Collaboration'.

"Karena kami yakin setiap kerja sama yang dibentuk di IMX akan jadi gebrakan besar untuk industri modifikasi dan aftermarket. Di mana IMX 2019 akan menjadi satu-satunya expo kreatif antar platform," pungkas Andre.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel