Yamaha R15 Dimodif Jadi Motor Pintar

Yamaha R15 Kaprikornus Motor Pintar. Foto: Dok. Kunal Custom DesignYamaha R15 Kaprikornus Motor Pintar. Foto: Dok. Kunal Custom Design

Jakarta - Modifikasi berbalut teknologi rasanya menjadi pilihan yang tidak sanggup ditolak, kali ini Yamaha R15 diubah menjadi motor yang unik dan terkesan berteknologi canggih.

Seperti yang diberitakan Indianautoblog, Senin (7/1/2019) motor Yamaha R15 generasi kedua ini dibentuk oleh Kunal Custom Design dengan melaksanakan perbaikan pada visual dan fitur yang signifikan sehingga sanggup dikatakan sebagai motor pintar.

Sepeda motor ini mempunyai tampilan yang dimodifikasi, dengan memakai produk aftermarket yang terdiri dari lampu LED sehingga menimbulkan lebih bernafsu namun berfungsi memberi pencahayaan lebih baik pada malam hari.



Sticker Decals dengan tekstur serat karbon menambah kesan sporty pada sepeda motor. Mungkin modifikasi ini sudah biasa dilakukan, spesialnya motor ini juga memakai sepasang beling spion yang sanggup terbuka dan menutup secara otomatis.

Dikatakan sebagai motor pintar, alasannya yakni konsol instrumen yang diubah ulang dari versi standar pabrikan. Disertai dengan layar sentuh 6,95 inchi yang lebar memperlihatkan kanal ke semua fungsi kepada pengendara, menyerupai fitur navigasi dan notifikasi pesan masuk.



Tak ketinggalan fitur keamanan pada sepeda motor semoga tidak digondol maling. Yamaha R15 ini sudah menganut sistem teknologi finger print atau sidik jari, namun tidak menghilangkan dua opsi dikala menyalakan sepeda motor yangni kunci kontak, dan melalui smartphone. Canggih tidak?

Cuma itu saja? Belum, semua fitur pada YZF-R15 sanggup diakses melalui smartphone. Terlebih dikala pengendara kehilangan motor, ia sanggup melacak keberadaan melalui pendeteksi GPS. Namun tampaknya mustahil, alasannya yakni sepeda motor ini juga sudah dilengkapi sistem anti-pencurian yang bakal mengeluarkan bunyi nyaring apabila hendak dibobol.

Kenyamanan juga tak luput dari perhatian. Kunal Custom Design sudah menginstal sistem cruise control pada R15, dan terakhir tak perlu khawatir ban gembos di jalan alasannya yakni terpasang sistem pemantauan semoga tekanan udara ban berada di level yang tepat.

[Gambas:Youtube]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel