Marc Marquez Jadi Saksi Kerjasama Honda Dan Pemprov Jabar

Marc Marquez Foto: Ridwan/detikOtoMarc Marquez Foto: Ridwan/detikOto

Bandung - PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku biro utama sepeda motor dan sparepart Honda di Jawa Barat memperkuat kontribusinya, terhadap kemajuan perekonomian masyarakat dengan melaksanakan pemberdayaan Usaha Kecil Menengah (UKM) di provinsi Jawa Barat.

Penandatanganan janji kerjasama ini dilakukan bersama Staff Ahli Bidang Ekonomi dan Pengembangan Pemberdayaan dan Pengembangan Jawa Barat.



Tak lupa disaksikan pribadi oleh Juara MotoGP Marc Marquez yang tiba ke kota Bandung sekaligus untuk menyapa para penggemarnya.

Bersama PT Astra Honda Motor (AHM), DAM menjalin kerjasama dengan pemerintahan provinsi Jawa Barat untuk mendukung Program One Village One Company yang sedang dikembangkan di wilayah ini. Kerjasama ini diperlukan sanggup membangun kreativitas masyarakat terutama dalam menghasilkan produk lokan di kalangan UMKM, yang karenanya bisa menggairahkan perekonomian di tempat Jawa Barat dan sekitarnya.



"Di Jawa Barat, kami telah melaksanakan acara bersama masyarakat, baik yang berorientasi pendidikan dan sosial, pemberdayaan ekonomi, community development, pelestarian budaya, serta pengembangan pendidikan vokasi. Kini, kami ingin memperluas lagi melalui agenda One Village One Company untuk UMKM bersama pemerintah provinsi Jawa Barat," ujar Direktur Utama DAM Krisgianto Lilikwarga di sela penandatangan kolaborasi di Gedung Sate, Bandung (09/02/2019).

Artikel Menarik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel