Info Terbaru

Menakar Kerusakan Honda Scoopy Akhir Dibanting Adi Saputra

Nama Adi Saputra (20) jadi viral dan terus diperbincangkan warga dunia maya. Gara-garanya, ia menghancurkan Honda Scoopy miliknya alasannya yakni tak terima ditilang oleh polisi di sekitar Pasar Modern BSD.Dalam video yang beredar di media sosial, Adi Saputra tampak emosi berat ketika menghancurkan Honda Scoopy berkelir merah itu. Motor dibanting beberapa kali dan bodi-bodi motornya pun sesekali dihantam watu dan dipreteli sampai hampir menyisakan rangka saja.

Menakar Kerusakan Honda Scoopy Akhir Dibanting Adi Saputra


Kerusakan Honda Scoopy tersebut terang masuk kategori berat. Seperti diprediksi oleh Service Advisor Honda TDM, Caman, Bekasi, Agung Budiono, hampir seluruh komponen bodi Scoopy yang dikoyak Adi harus diganti dengan komponen yang baru.

"Jika dilihat dari video. Kerusakannya memang sangat banyak," kata Agung, 

Menurut Agung kerusakan Honda Scoopy tersebut mencakup cover body depan, cover lampu depan termasuk reflektor, sepatbor depan, cover under assy, cover body belakang, sampai cover knalpot.

"Namun untuk rangka dan mesin tampaknya aman. Cuma yang jadi masalah, motor dibanting dengan sangat keras. Kaprikornus bab segitiga kayaknya kena. Segitiga bila kena benturan niscaya akan meleyot," terang Agung.

Jika sudah ibarat itu, tentu biaya servis untuk mengembalikan motor ke kondisi semula tentunya akan memakan biaya sangat besar. Sebelumnya diberitakan Adi membanting sampai mencabik Scoopy karena kesal ditilang.

Hal itu menciptakan Adi harus menginap di hotel prodeo. Selain melanggar hukum kemudian lintas, Adi juga diduga memakai motor bodong alasannya yakni pelat nomor Scoopy yang ditungganginya tak terdaftar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel