Widget HTML Atas

Orang Kaya Jikalau Beli Kendaraan Beroda Empat Tidak Memaksakan Diri

Foto: Rangga RahadiansyahFoto: Rangga Rahadiansyah

Jakarta - Dengan harga mencapai miliaran rupiah, kendaraan beroda empat glamor hanya sanggup dimiliki kalangan tertentu. Konsumen pembeli kendaraan beroda empat glamor biasanya jarang memaksakan diri untuk membeli mobil.

Mereka menanti kendaraan beroda empat yang cocok dan yang sesuai dengan kepribadiannya.

"Harga kendaraan beroda empat kami cukup jauh mahal, paling murah Rp 1,5 miliar off the road, sanggup Rp 1,8 miliar on the roadnya. Untuk orang yang akan membeli kendaraan beroda empat kami jarang memaksakan beli, alasannya yakni ini yakni kendaraan beroda empat emosional, sanggup jadi buat kendaraan beroda empat ketiga, keempat, hingga kendaraan beroda empat ke-10," ujar Brand Director Jaguar Land Rover PT Wahana Auto Ekamarga Jentri Izhar kepada wartawan di Jakarta.



"Jadi konsumen di level itu berpikirnya, aku ada uangnya, entah itu aku putarkan uangnya untuk bisnis atau untuk membeli dengan cash," tambahnya.



Hal itu disampaikan Jentri menanggapi soal kebijakan DP (uang muka) kendaraan 0 persen yang mulai diaplikasikan. Di Jaguar Land Rover sendiri, porsi pembelian kendaraan beroda empat dengan kredit atau tunai hampir imbang. "50:50 lah, tapi bunga 0 persen lebih digunakan ketimbang DP 0 persen atau cicilan 7 tahun alasannya yakni uangnya kan sanggup digunakan mereka untuk keperluan lain. Bayangkan saja dengan harga kendaraan beroda empat miliaran rupiah jikalau kena bunga 0 persen berapa dapatnya kan," ujarnya.



Simak juga video 'Beramal di Kontes Mobil Modifikasi':

[Gambas:Video 20detik]