Pemuda Padang Nekat Tidur Di Terminal Demi Bertemu Marc Marquez

Marc Marquez dikala tiba di Bandung (Foto: Mukhlis/DetikCom)Marc Marquez dikala tiba di Bandung (Foto: Mukhlis/DetikCom)

Bandung - Kehadiran Marc Marquez di Bandung, Jawa Barat sangat ditunggu penggemarnya di tanah air. Tak terkecuali bagi cowok asal Padang, Tos Marianto.

Pemuda 29 tahun ini jauh-jauh tiba ke Bandung hanya untuk berjumpa dengan idolanya. Ia semenjak usang menantikan kedatangan rider Spanyol itu.

"Saya tahu kabar Marquez mau ke Bandung hari Selasa malam. Hari Rabu pribadi berangkat dari Padang ke Bandung pakai bus dua hari," kata Marianto di Trans Luxury Hotel Bandung, Sabtu (9/2/2019).
Pria yang berprofesi sebagai tukang angkut sayur ini mengaku mengidolakan The Baby Alien sejak 2012 silam. Tapi, ia gres pertama kalinya menyempatkan diri untuk mendatangi lokasi kunjungan Marquez.

"Saya idola sama Marquez semenjak 2012. Saya pernah pengen ke Malaysia pas Marquez balap, tapi nggak jadi. Makanya saya sengaja ke Bandung nekat, ini gres pertama ke Bandung," ungkap dia.

Tos MariantoTos Marianto Foto: Mukhlis Dinillah


Bermodal uang pas-pasan, ia nekat tiba ke Bandung. Ia rela tidur di terminal ketika gres tiba di Bandung."Karena uang pas-pasan, saya tadi malam tidur di terminal. Saya rela agar dapat ketemu Marquez," tutur dia.



Kegemarannya terhadap sosok Marquez diperlihatkan melalui bermacam-macam koleksi menyerupai kaos, motor sampai gerobak angkut sayur miliknya. Tapi, ia belum punya dokumentasi foto dan tanda tangan Marquez.

Foto: Mukhlis Dinillah


"Kalau ketemu saya pengen foto dan minta tanda tangang. Langsung pulang lagi," ujar Marianto.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel