Tampilan Mitsubishi Outlander Sport tampilan Gres

Tampilan Gres Mitsubishi Outlander Sport Setelah sibuk dengan Xpander, Mitsubishi Motors Corporation (MMC) membenahi line up kendaraan beroda empat lainnya. Kali ini giliran Outlander Sport yang dipermak. Model terbaru Outlander Sport yang juga disebut sebagai ASX di beberapa negara akan meluncur pertama kali di Geneva Motor Show pada bulan Maret.
TMitsubishi Outlander Sportampilan Gres

Mitsubishi mencatat semenjak diluncurkan pertama kali tahun 2009, Outlander Sport sudah terjual sebanyak 1,32 juta di 90 negara. Pasar terbesar Outlander Sport ada di Amerika Utara, Eropa, Australia dan China. Outlander Sport ketika ini tercatat sebagai kendaraan beroda empat nomor 3 terlaris Mitsubishi di seluruh dunia.
Melihat tampilannya, kendaraan beroda empat sudah mengalami perubahan total. Compact SUV yang didesain untuk perkotaan ini menunjukkan fasilitas berkendara baik untuk penggunaan harian atau malah untuk bertualang.

Bemper sudah ibarat dengan kendaraan beroda empat Mitsubishi model sekarang, ibarat Pajero Sport, hanya saja grillenya ada bab yang menjorok secara vertikal. Lampu LED yang tergabung dengan lampu kabut di ujung bemper memperkuat kesan desain Mitsubishi yang khas.

Di bab belakang, Outlander Sport memakai lampu belakang kombinasi LED kecuali lampu sein. Lampu stop-nya terlihat cukup memanjang.

Outlander Sport di Eropa diperkuat dengan mesin 2.000 cc dengan transmisi 5 percepatan manual atau transmisi CVT 6 speed Sports Mode. Selain itu ada pilihan 2 pencetus roda atau 4 pencetus roda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel