Samsung Mengeluarkan Sebuah Mobil ? Tidak Dikira

idokeren.com - Sobat keren  kabarnya samsung telah mengeluarkan sebuah mobil bekerja sama dengan pabrikan ternama yaitu dengan Renault meluncurkan SUV terbaru mereka di Seoul Motor Show. Di bawah naungan  Renault Samsung, SUV ini di berinama XM3  mirip kembaranya dari Renault Arkana yang beredar di Rusia.

Samsung Mengeluarkan Sebuah Mobil ? Tidak Dikira
Sumber Gambar : https://oto.detik.com

Sebenarnya samsung juga sudah pernah memproduksi mobil sendiri, Berdiri pada tahun 1994, Samsung  menjual mobil di negeri ginseng ( Korea Selatan ) pada tahun 1998 hingga akhirnya setelah terjadi dampak krisis ekonomi Asia, sebagian besar sahamnya dibeli Perusahaan Renault.

Sobat keren perbedaan XM3 dengan kembaranya Arkana hanya berbeda  logo dari Renault menjadi logo mobil Renault Samsung. Ada sedikit perbedaan kecil pada mobil ini, pada Samsung XM3 ada sentuhan  oranye tipis di sisi mobil, bumber depan dan  belakang kemudian  warna velg hitam.

"Hasil rapat kаmі sudah jеlаѕ оbjеktіf dari рrоduk іnі adalah untuk pasar Kоrеа Selatan. Kami tеlаh membuat mоbіl paling еlеgаn dі dunia, ini adalah mоdеl yang mеnаndаі trаnѕfоrmаѕі desain dari Renault Sаmѕung Mоtоrѕ," kata Gruр Rеnаult Cоrроrаtе Dеѕіgn Director, Lаurеnѕ Vаn dеn Aсkеr . ( sumber https://oto.detik.com )

Mobil Renault Samsung XM3 rencananya dirakit di negeri ginseng pabrik Busan di awal tahun 2020 khusus untuk pasar negeri ginseng ( Korea Selatan ) waduh bagi sobat keren yang mau beli mobil  ini harus import ya ( :V ). 

Itu merupakan rencana Renault untuk meningkatkan Produksi dan  penjualan mereka di Korea Selatan dengan target  penjualan 5 juta unit pertahunya  pada tahun 2022 dapat tercapai.

Sobat keren semoga informasi di atas dapat bermanfaat terimakasih - idokeren.com

Popular Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel