Livina Rasa Xpander Sudah Wara-Wiri Di Jalan, Apa Kata Nissan?

Belum diluncurkan, Nissan Livina berbodi Xpander sudah tertangkap kamera sedang berjalan-jalan. Ini merupakan kali pertama Livina menampakkan wujudnya sesudah santer dikabarkan akan mengaspal dalam waktu dekat. Sayangnya, pihak Nissan masih ogah mengatakan komentarnya soal Livina berbodi Xpander yang fotonya sudah wara-wiri di sosial media. 



"Saat ini kami tidak ada informasi yang sanggup disampaikan dan kami tidak sanggup berkomentar atas spekulasi," ungkap Head of Communication Nissan Motor Indonesia, Hana Maharani 

Meski dalam foto tidak terlihat lambang Nissan atau emblem Livina di potongan bodi, namun terang MPV tersebut keluaran Nissan. Hal tersebut tampak terang dari grille V-Motion sebagai ciri khas Nissan.

Seperti diketahui, Nissan selalu mempertahankan desain grille V-motion pada setiap mobilnya. Sedangkan potongan belakang tampak dari lampu masih ibarat dengan Xpander. Bodi samping serta lampu LED pun terlihat ibarat dengan Xpander.

Sedangkan pada potongan depan Livina ini lebih membulat dibanding Xpander yang cenderung kotak.

Nissan memang masih terhitung pelit membagikan informasinya terkait Low MPV berbasis Xpander itu. Mulai dari nama, harga, dan beberapa hal lain masih ditutup rapat oleh Nissan.

Livina sendiri sudah usang tak mengalami penyegaran dari sisi wajah. Itulah yang menjadi salah satu penyebab penjualannya turun semenjak 2015. Sedangkan para kompetitor cukup gencar memperlihatkan model baru. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel