Mv Agusta Klasik Ini Dilelang Rp 3,5 M WOWW

Mv Agusta Klasik Ini Dilelang Rp 3,5 M WOWW, Produsen sepeda motor asal Italia, MV Agusta akan menggelar lelang besar-besaran di Prancis pada 9 Februari 2019 mendatang. 90 unit produk koleksi dan prototype lebih tengah disiapkan. Menariknya, ada salah satu motor bersejarah dari MV Agusta dalam daftar tersebut sebagaimana dilansir rideapart. Yaitu MV Agusta 750 Prototype Turbo yang dibanderol EUR 220.000 atau sekitar Rp 3,5 miliaran. 
Mv Agusta Klasik Ini Dilelang Rp 3,5 M
Prototype yang dibentuk tahun 1975 itu nampak masih berbaju alumunium tanpa sentuhan cat sama sekali. Walau terlihat sudah lusuh, aura klasik di motor bermesin 830cc turbocharger dengan 2 turbin itu tak sanggup ditutupi. 

Sebagaimana prototype, motor nampak spesial. Lihat saja blok silindernya yang terbuat dari materi alumunium atau pelapisan plasma di dapur pacunya. Walau tak diketahui apakah prototype itu pernah dijalankan atau belum, nampak kekuatannya yang dimilikinya tak main-main. 

Tapi sayang, tampaknya motor hanya sanggup dinikmati di dalam rumah saja sebagai pajangan. Karena jikalau dilihat speedometer atau beberapa cuilan kaki-kakinya, tampaknya motor telah rapuh.

Tidak heran, sebab usia prototype itu sudah 44 tahun. Pihak MV Agusta juga menyatakan, motor belum diutak-atik.

Lagipula, MV Agusta 750 Prototype Turbo ini juga tak sanggup dipakai ke jalan raya sebab tidak mempunyai kelengkapan berkendara. Bahkan uji tipe pun belum. Tapi bagi para penggilanya, tampaknya tak duduk kasus dengan hal itu. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel