Info Terbaru

Kalau Ada Motor Angsa Di Eropa, Vinales Mau Pakai Sehari-Hari

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memperkenalkan dua motor gres di Indonesia yakni Yamaha New MX King 150 dan Yamaha MT-15. Duo rider MotoGP andalan Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales turut menghadiri peluncuran. Keduanya pun dimintai tanggapannya terhadap kedua motor 'laki' terbaru Yamaha itu. 


Kalau Ada Motor Angsa Di Eropa, Vinales Mau Pakai Sehari-Hari


Vinales, yang harus berikan komentar ke New MX King 150 tampak sedikit kebingungan. Bagaimana tidak, soalnya di negara asal dia, Spanyol, motor belibis sudah tidak diperjualbelikan.

"Saya tidak bisa berkomentar banyak (terhadap New MX King 150) alasannya yaitu tidak ada di Eropa. Tapi bila ada, bisa jadi motor sehari-hari aku nih saat berada di rumah," katanya sembari tersenyum di Jakarta, "Tapi bila dilihat dari desainnya, ini cukup sporty dan kompak. Nampaknya gampang dikendalikan," lanjut laki-laki yang gemar dengan motor gede ini.

MX King 150 sendiri merupakan salah satu andalan moped dari Yamaha yang terus dikembangkan. Kini motor tersebut ditampilkan dengan tampang gagah dan kompak. Tak salah Yamaha meniscayakannya bisa hidup di tengah-tengah persaingan motor skutik. 

Beberapa hal gres pada MX King 150 yaitu tampang depan yang lebih nampak dinamis (terdiri dari 2 low beam dan 1 high beam) dan dilengkapi lampu LED, ban depan yang lebih besar, serta berubahnya speedometer. 

Pada dapur pacunya, MX King 150 dibekali mesin 150cc injeksi berpendingin cairan dengan 5 percepatan. Dengannya, motor bisa menghembuskan tenaga sebesar 11,3 kW pada 8,500 rpm dan torsi maksimum 13,8 kW di 7,000 rpm. Motor ditawarkan seharga Rp 22,9 juta on the road Jakarta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel