Setelah Yzr-M1, Rossi Dan Vinales Tunggangi Motor Gres Yamaha

Mengawali babak gres di tahun 2019, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memperkenalkan dua motor sekaligus yaitu Yamaha New MX King 150 dan MT-15. Motor dirilis dengan proteksi 2 pebalap MotoGP andalannya Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Setelah Yzr-M1, Rossi Dan Vinales Tunggangi Motor Gres Yamaha


"Setelah tahun kemudian Yamaha Lexi, kita memulai tahun ini di moped dan sporty category. Sehingga semua line-up komplit. Kami juga tidak akan berhenti untuk keluarkan produk-produk gres lainnya," ujar Executive Vice President PT YIMM Dyonisius Beti di Four Seasons Hotel, 


MT-15 yang merupakan keluarga gres MT Series merupakan potongan dari upaya Yamaha untuk senantiasa menjawab kebutuhan konsumen melalui motor yang sanggup merepresentasikan identitas dari sang pengguna.

Desain motornya sangar namun tetap stylish, penyematan fitur-fitur terbaru, serta pengoptimalisasian peforma mesin. Itulah mengapa, motor ini disebut Yamaha sangat cocok dipakai oleh para milenial yang bahagia tampil ekspresif, berani, dan penuh gaya.

Sedangkan untuk New MX-King, Yamaha mencoba memperkuat kesan sporty yang sebelumnya memang telah menempel pada motor belibis berkapasitas mesin 150cc tersebut dengan melaksanakan sentuhan perubahan di potongan wajah yang sekarang telah mengadopsi lampu LED dengan desain yang lebih tajam.


Selain itu, Yamaha juga menanamkan beberapa fitur gres pada New MX-King ibarat speedometer full digital yang bersifat infomatif, hazard lamp yang berfungsi untuk memberitahu dikala dalam kondisi darurat, hingga penggunaan ban dengan tapak lebih lebar dari generasi sebelumnya guna memperlihatkan rasa berkendara yang semakin stabil.


Perihal dapur pacu sendiri, New MX-King membawa mesin 150cc fuel injection, 4 valve, dengan 5 percepatan yang bisa menghasilkan tenaga sebesar 11.3 kW pada 8,500rpm dan torsi sejumlah 13.8 kW di 7,000rpm. Sedangkan MT-15 diperkuat oleh mesin berkapasitas 155cc 4-katup dengan 6-percepatan. Motor bisa menyemburkan tenaga sebesar 14,2 kW di 10.000 rpm. dan torsi hingga 14,7 Nm pada 8.500 rpm.

Motor dibanderol Rp 22.900.000 juta untuk MX-King dan Rp 34.950.000 bagi MT-15. Harga sudah OTR Jakarta.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel