Harga Motor Honda 2018 PCX Hybrid Wooow Funtastic

Astra Honda Motor mengeluarkan varian terbaru yaitu varian Honda PCX dimana Honda menggunakan teknologi terbaru yang belum pernah ada sebelumnya.




Honda Motor dianggap sebagai pelopor teknologi kendaraan roda dua berteknologi Hybrid pertama di dunia, demi Mempersembahkan kepuasan dalam berkendara untuk konsumen.



Harga Sepeda Motor PCX Hybrid premium ini dapat di katakan mempunyai harga yang funtastik menurut website resminya http://www.astra-honda.com/price-list#matic Motor ini Di banderol dengan kisaran harga Rp. 40.300.000.



Bukan harga yang dapat di bilang murah untuk sekelas matik honda dengan semua fitur teknologi yang di usung menjadikan Sepeda Motor ini pantas di berikan banderol senilai itu.



Fitur yang di tawarkan antara lain  :


  • All New Honda PCX Hybrid terlihat canggih dengan adanya mode berkendara yang disematkan pada stang sebelah kiri. 
  • Mode ini akan berfungsi saat motor assist memberikan dukungan tenaga, dimana mode ini terbagi dengan tiga mode pilihan yang memiliki fungsi masing-masing sesuai dengan kebutuhan pengendara.
  • Untuk mode dengan huruf D merupakan Drive Mode dimana pengendara dapat merasakan performa bertenaga namun hemat bahan bakar (merupakan mode standar saat motor dinyalakan). 
  • Selain itu, mode berkendara dengan huruf S merupakan Sport Mode untuk pengendara yang ingin merasakan akselerasi lebih responsif dibanding mode D. Untuk Mode Idling, pengendara dapat menghentikan fungsi dari fitur Idling Stop System (performa tenaga sama seperti mode D).
  • Lampu LED di semua sistem pencahayaan.
  • Honda PCX Hybrid dilengkapi dengan Enhanced Smart Power (ESP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik.
  • Dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan di konsol box sisi depan.
  • Honda Smart Key System baru yang terintegrasi dengan alarm anti maling serta Answer Back System juga membuat skutik premium ini semakin canggih.

Skutik premium ini memiliki kapasitas tanki BBM terbesar di kelasnya yaitu 8 liter, dan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak.

Model ini juga dilengkapi seat stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang. 

ok guys Cukup Sekian dulu ya infonya .

Popular Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel