Widget HTML Atas

Honda Bakal Permak Habis Jazz

Buat pencinta Honda Jazz bakal ingin tau nih mendengar kabar ini. Dikabarkan Honda bakal permak abis tampilan Honda Jazz Dikutip autoevolution,  generasi ketiga Honda Jazz atau di Eropa kerap disapa Fit, dikatakan akan mempunyai tampang yang benar-benar baru. Bahkan hatchback ini tertangkap kamera autoevolution tengah diuji di Spanyol.

Honda Bakal Permak Habis Jazz


Memang tampang gres Honda Jazz ini belum dapat dipastikan akan ikut diperkenalkan di Indonesia atau tidak. Namun meski demikian tampilan Honda Jazz ini sayang untuk dilewatkan.


Jika boleh menerka, dari foto spyshot yang diperoleh Autoevolution, tampilan Honda Jazz kali ini sangat berbeda pada seluruh bodi. Sebut saja pada bab roofline, yang bakal berdampak lebih luas pada bab headroom dan ruang penumpang dan sudah niscaya kabin bakal lebih luas. Bagasi Honda Jazz pun bakal lebih luas.

Begitu juga dengan bab grille, knalpot, radiator semuanya juga bakal berubah. Hal ini dirasa wajar, alasannya yakni Honda diperkirakan juga akan menunjukkan versi listrik pada 2020 di Eropa.

Namun untuk pilihan mesin, selain mempunyai tampang terbaru Honda Jazz ini dikatakan akan ikut menunjukkan mesin 1.0 liter turbocharged 3 silinder, layaknya Honda Civic di Eropa. Selain itu mesin 1.5 liter 4 silindet juga akan diberikan. Selain itu dikatakan Honda akan mengup-grade i-VTEC yang jauh lebih efisien, namun mempunyai tenaga sampai 131 PS dan torsi mencapai 155 Nm.

Wah, bakal ikut diperkenalkan Honda di Indonesia tidak ya?

No comments for "Honda Bakal Permak Habis Jazz"