Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Mobil Balap Nissan Gtr Gt3 Ini Diterbangkan Dari Jepang Ke Bsd

 Setelah tahun kemudian sukses menghadirkan 800 pengunjung, The Elite kembali mewadahi kendaraan beroda empat modifikasi karya anak bangsa untuk dipamerkan di ICE BSD, Tangerang . Pada event yang ketiga pun The Elite menghadirkan kendaraan beroda empat balap Nissan GT3 sebagai ikon dari perhelatan ini.

Mobil Balap Nissan Gtr Gt3 Ini Diterbangkan Dari Jepang Ke Bsd


"Tahun kemudian gotong royong udah mau didatangkan tapi gres kesampaian sekarang," ujar penanggung jawab The Elite Showcase 2018, Gatot Mulyartho pada program tersebut.

Gatot menyampaikan kendaraan beroda empat balap ini didatangkan eksklusif dari Jepang sehabis ditawarkan oleh salah satu komunitas. "Kita pernah ngobrol sama salah satu komunitas ini ada kendaraan beroda empat balap dari Jepang mau dipamerin di sini, dan ya kini gres kita hadirkan," tambahnya.

Sekedar informasi kendaraan beroda empat balap Nissan GTR GT3 ini menggendong mesin 3.8 liter V6 biturbo. Mobil balap GT3 ini mempunyai lebih dari 550 tenaga kuda yang dikirim ke roda melalui gearbox sekuensial enam percepatan. Untuk pengereman depan memakai enam piston sedangkan rem belakang empat piston untuk mengendalikan tenaga buas kendaraan beroda empat balap ini.


Dilansir dari Motor1, Nissan melabeli kendaraan beroda empat balap ini dengan harga 60.000.000 Yen atau sekitar $ 550.000 dengan kurs ketika ini.

Dengan adanya kendaraan beroda empat ini dan bintang tamu dari Wekfest USA, Junior dan Justene Jaro, The Elite Showcase menargetkan jumlah pengunjung lebih banyak dari tahun lalu. "Untuk pengunjung kita ga muluk-muluk, tahun kemudian kita sanggup 800 pengunjung, tahun ini 1000 hingga 1200 udah alhamdulillah," tambah Gatot.

Post a Comment for "Mobil Balap Nissan Gtr Gt3 Ini Diterbangkan Dari Jepang Ke Bsd"