Info Terbaru

Pencinta Calya Cemburu Lihat Avanza Baru

Toyota Calya. Foto: Rangga RahardiansyahToyota Calya. Foto: Rangga Rahardiansyah

Bekasi - Toyota gres saja memperkenalkan model gres dari kendaraan beroda empat andalannya Avanza. Mobil sejuta umat tersebut mempunyai banyak ubahan khususnya di varian teratas yaitu Veloz.

Melihat Avanza model 2019, pemilik Toyota Calya iri ingin diubah juga. Hal ini dipaparkan eksklusif oleh Kepala Bengkel Astrido Toyota Bekasi, Andry Bastian.


"Iya, ada yang iri alasannya ialah memang Avanza benar-benar berubah khususnya di varian Veloz. Tapi mereka sadar bahwa Calya masih baru, masih balita lah dibanding Avanza yang sudah beberapa kali mengalami minor change," ungkapnya menjawab pertanyaan detikOto di Bekasi, Minggu (27/1/2019).

Palingan, lanjut Andry, kalau ingin Calya berubah beberapa penggunanya memodifikasi kecil-kecilan. Sembari menunggu facelift resmi dari Toyota-nya.

"Saya belum sanggup kabar perihal Calya diubah oleh pihak Toyota. Mungkin kalaupun berubah awal-awal minor change dahulu," ucapnya.

"Ketika itu keluar, aku yakin banyak eksklusif ingin upgrade Calya lamanya," kata Andry lagi.

Diketahui Calya meluncur pada Agustus 2016 bersamaan dengan kembarannya Sigra sebagai kendaraan beroda empat LCGC. Tampang Calya sepertinya sudah sesuai dengan harapan orang Indonesia. Terbukti dalam waktu satu setengah tahun penjualannya cukup cemerlang.


Bahkan pada tahun 2018 Calya menjadi LCGC terlaris se-tanah Air mengalahkan sang adik yang sudah hadir lebih dulu Agya

Namun nampaknya pihak Toyota masih ogah merombak wajah Calya dalam waktu bersahabat sebagaimana dikatakan Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor Anton Jimmy di Jakarta beberapa waktu lalu.

"Ya product development niscaya kita perhatikan kebutuhan pasar, pada saatnya nanti kita infokan," kata dia.



Tonton juga 'Ini Video Review Avanza 'Termahal' Veloz 2019':

[Gambas:Video 20detik]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel