Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Xpander Antar Mitsubishi Cetak Sejarah Di Indonesia

Tahun 2018 penjualan kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi mengalami peningkatan 84,3 persen dibandingkan tahun 2017. Menurut Presdir PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Naoya Nakamura kesuksesan tersebut tak lepas dari andil Mitsubishi Xpander yang sukses mencuri perhatian pasar MPV di Indonesia. 

Xpander Antar Mitsubishi Cetak Sejarah Di Indonesia


"Tahun kemudian kita mempunyai penjualan yang meningkat. Ini yaitu angka penjualan Mitsubishi tertinggi sepanjang sejarah Mitsubishi Motors di Indonesia," kata Nakamura.

Untuk mempertahankan momentum tersebut, dan meningkatkan penjualan dan layanan purna jual, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperluas jaringan diler mereka di Cilegon Banten .

Di wilayah Banten sendiri, Xpander berhasil meraih pangsa pasar sebesar 24% pada periode Januari-November 2018, meningkat sekitar 16% dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya  Diler ini merupakan akomodasi ke-6 sekaligus diler khusus kendaraan penumpang pertama di wilayah Cilegon. Diler ini terletak di area perlintasan menuju pelabuhan Merak, Banten.

"Hari ini merupakan perayaan pelantikan diler terbaru kami. Ini yaitu diler ke 125 dari Mitsubishi, dan diler ke 10 dari SKM Group yang sekarang berafiliasi dengan Dipo Star," ujar Nakamura.

Diler Mitsubishi gres yang berada di bawah nama PT Setiakawan Menara Motor ini dilengkapi dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Xpander, Pajero Sport, Outlander Sport, dan Triton. Diler ini menyediakan layanan 3S, Sales, Service, dan Sparepart. 

Post a Comment for "Xpander Antar Mitsubishi Cetak Sejarah Di Indonesia"