Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3 Aplikasi Download Lagu Dari Youtube Melalui Hp Android

musk equalizer

Media teknologi semakin berkembang , sekarang ini  kita mengenal adanya platform yang sangat di gandrungi oleh setiap orang yaitu youtube  sangat berkembang pesat, ia menjadi sebuah platform untuk menyebarkan video maupun audio. 

Youtube lebih memiliki apa yang orang-orang butuhkan, semua orang membutuhkan informasi yang lebih terperinci berupa audio atau video, maka dipastikan banyak orang menentukan mencari informasi di youtube. 

Di Youtube ada banyak sekali content yang menarik dari beraneka ragam genre dan tema video. Mulai dari Edukasi, gaming, prank, film pendek, informasi dan masih banyak lagi.

Hampir semua jenis video sanggup anda dapatkan di situs web yang keren ini. Sekarang ini ada banyak penggemar youtube sebagai aplikasi video terbesar di dunia. 

Kebanyakan orang juga lebih menentukan untuk menonton youtube di bandingkan dengan menonton di televisi. Tidak hanya sebagai sarana menonton saja, Youtube juga di manfaatkan sebagai daerah untuk mendengarkan musik.

Youtube merupakan platform yang sangat di sukai banyak orang karena kemudahan untuk mendownload video yang kita inginkan tetapi bukan hanya youtube saja yang menjadi populer sekarang ini.

Banyak aplikasi yang free maupun berbayar bertebaran di internet yangmemberikan banyak kemudahan seperti yang akan kita bahas di bawah ini  

Aplikasi Download Lagu :

1. Converto.io


convertio

Aplikasi  Converto io yang sanggup membantu anda dalam mendownload dan mengkonversi video youtube menjadi bentuk MP3, selain itu sanggup juga convert format video MP4 hingga pada resolusi 4K. 

Sebelum mengunduhnya, anda juga di mudahkan dalam mengedit menyerupai memotong penggalan audio yang diinginkan. Jangan lupa juga untuk anda merubah format audio dalam menu setting biar hasil nya berkualitas elok dan baik.

2. H2Converter

h2converter

Alat canggih berikutnya yaitu H2Converter yang merupakan media terbaik dan tercepat merubah video dari youtube menjadi MP3 hingga sanggup di nikmati secara offline.  

Selain itu aplikasi ini juga menyediakan aneka macam format audio maupun video yang memungkinkan anda untuk sanggup menggunakannya dengan nyaman ke aneka macam perangkat sesuai dengan kebutuhan menyerupai halnya handphone android, smartphone, komputer, iPad dan masih banyak lagi.


3. Convert2mp3

convert2mp3

Salah satu pendownload lagu yang mutakhir alasannya yaitu praktisnya yaitu Convert2mp3. Fitur Search Convert yang dimiliki aplikasi ini mempunyai kegunaan untuk memasukkan nama grup musik beserta judul lagu nya ke dalam sebuah kolom pencarian. 

Mengconvert lagu yang anda cari menjadi bentuk MP3. Namun apabila ingin mengunduh video dari youtube, caranya yaitu kita hanya  cukup memasukkan link video atau URL nya ke dalam kolom untuk convert yang telah tersedia di dalam media aplikasi Convert2mp3 ini. Selain mudah digunakan  khususnya untuk pemula situs online video konveter ini juga dinilai lebih simple, legal dan lebih cepat.

ok sobat itulah beberapa aplikasi yang anda bisa langsung dowload dari playstore android anda dengan sangat mudah, anda cukup menginstalnya dan memakai sesuai dengan cara kerja masing –masing aplikasi.

 Semoga informasi ini sanggup bermanfaat dan terima kasih.   idokeren.com