Info Terbaru

Beli Avanza Harus Sabar, 2 Kendaraan Beroda Empat Gres Nissan

idokeren.comBeli Avanza Harus Sabar, 2 Kendaraan Beroda Empat Gres Nissan, Setelah berpuasa meluncurkan kendaraan beroda empat dalam beberapa tahun terakhir, mengawali 2019 Nissan pribadi tancap gas. Tak cuma satu, produsen kendaraan beroda empat asal Jepang itu sepertinya bakal merilis dua kendaraan beroda empat sekaligus di Indonesia.

Beli Avanza Harus Sabar, 2 Kendaraan Beroda Empat Gres Nissan


Berita soal Livina model terbaru ini menjadi yang paling menarik untuk dibicarakan dalam sepekan. Selain itu ada kabar terbaru dari Toyota Avanza yang gres satu bulan meluncur, apakah masih jadi yang terlaris? Simak selengkapnya dalam rangkuman info terpopuler berikut.

1. Beli Avanza Harus Sabar 

Otolovers ada yang berencana untuk membeli Avanza model terbaru? Harap sedikit bersabar ya. Sudah satu bulan dikenalkan, Toyota Avanza gres nampaknya sudah cukup banjir peminat. Bahkan peminatnya harus rela menunggu lebih dahulu hingga 2 bulan.

Chief Executive Auto2000 Martogi Siahaan memaparkan, inden Avanza gres mulai dari satu setengah bulan hingga dua bulan tergantung pada tipe dan warna yang dipilih.

"Kalau beli Avanza kini tidak bisa beli ready. Beberapa tipe dan warna tertentu bisa satu setengah bulan hingga dua bulan," katanya di Grand Indonesia,

"Paling panjang itu tipe G manual dan Veloz 1.5L," lanjut Martogi.

Namun sayang, pada kesempatan tersebut dirinya tidak bisa menyampaikan secara niscaya jumlah SPK Avanza gres di satu bulan pertama ini. "Euforianya bisa saya katakan cukup baik untuk Avanza gres ini," katanya.

Avanza mencetak angka 5.500 unit secara wholesales (dari pabrik ke diler). Secara ritel alias kendaraan beroda empat yang dibeli oleh konsumen langsung, Toyota bisa menjual 5.400 unit Avanza.

Sebagai informasi, Toyota menargetkan penjualan Avanza bisa menyentuh angka 6.000-7.000 setiap bulannya. Namun nyatanya pada bulan pertamanya penjualan Avanza justru menurun dibandingkan Desember 2018.

Penurunan penjualan ini salah satunya disebabkan oleh berkurangnya pasokan dari Daihatsu.

"Kami masih menunggu pasokan pelengkap dari ADM untuk memenuhi pesanan yang sudah terdaftar di diler-diler Toyota kami," jelas Executive General Manager PT Toyota Astra Motor Fransiscus Soerjopranoto.

2. 2 Mobil Baru Nissan

Tampak dalam akun instagram resminya, Nissan memberi sedikit bocoran dengan menampilkan dua kendaraan beroda empat terbaru berupa desain lampu depan. Sebelumnya kendaraan beroda empat terbaru Nissan yang dikabarkan meluncur ialah Livina.

Lampu depannya di dalam postingan instagram Nissan seolah-olah dengan MPV yang wara-wiri di jalan tol beberapa waktu lalu. Hal itu menguatkan dugaan bahwa Livina berbasis Xpander siap mengaspal. Livina generasi terbaru memang mempunyai tampilan yang sangat identik dengan Xpander. Pihak Mitsubishi pun beberapa waktu kemudian sudah mengkonfirmasi bahwa Livina terbaru memang menggunakan platform Xpander.

Mesin pun sama, hanya saja diproduksi di Nissan. Nantinya Xpander juga menggunakan mesin yang diproduksi oleh Nissan tersebut.

Selain Livina, bocoran kendaraan beroda empat lain yang bakal meluncur ialah Serena. Terlihat dari grille depan dan serpihan lampunya, Nissan akan merilis Serena versi baru. Serena sendiri pertama kali meluncur pada ajang Tokyo Motor Show 2017.

Desainnya serba gres di serpihan depan serta dibekali fitur terpelajar yang masuk dalam Nissan Intelligent Mobility. Sabar ya Otolovers, kepastian 2 kendaraan beroda empat gres Nissan itu gres bisa kita lihat 19 Februari mendatang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel