Info Terbaru

Kawasaki Versys 1000 Anyar Mulai Dijual

Kawasaki Versys 1000 model 2019. Foto: Dok. Young MachineKawasaki Versys 1000 model 2019. Foto: Dok. Young Machine

Jakarta - Kawasaki mulai memasarkan secara resmi motor petualang terbaru mereka Versys 1000 MY (Model Year) 2019 untuk daerah Eropa. Seperti bisa dilihat di situs Kawasaki Eropa, Versys 1000 model 2019 ditawarkan dalam empat pilihan warna, yakni Emerald Blazed Green/Pearl Storm Gray (SE), Metallic Flat Spark Black/Pearl Flat Stardust White (SE), Pearl Flat Stardust White/Metallic Flat Spark Black, dan Candy Steel Furnace Orange/Metallic Spark Black.

Sebagai informasi, Kawasaki Versys 2019 kali pertama diperkenalkan di ekspo EICMA Milan November 2018 lalu. Moge petualang ini membawa sejumlah ubahan baru. Paling kentara ialah di bab fascia depan yang sekarang tampil lebih bernafsu seolah-olah Ninja series, dengan lampu dual LED dan bentuk paruh yang pendek.



Kawasaki Versys 2019 sudah memakai panel instrumen TFT-LCD yang sekarang terhubung dengan aplikasi Rideology. Dan asyiknya lagi, juga sudah dilengkapi socket charger untuk mengisi baterai gadget.

Dari sektor mesin, Versys 1000 model 2019 didukung mesin empat silinder segaris, berpendingin cairan, dengan kapasitas mesin 1.043 cc. Motor ini dibekali transmisi manual enam percepatan. Soal tenaga, Versys 1000 model 2019 bisa mengeluarkan tenaga maksimal sebesar 120 PS pada 9.000 rpm dan torsi 102 Nm pada 7.500 rpm.

Soal pengereman, Versys 1000 2019 sudah mengusung cakram berdiameter 310 mm pada roda depan, yang dijepit kaliper empat piston. Suspensi depan motor ini sudah mengusung model upside down berdiameter tabung 43 mm. Sedangkan sok belakangnya pakai monoshock Showa BFRC. Baik suspensi depan maupun belakangnya bisa disetel preload dan kompresinya.



Bicara fitur elektronik, moge penjelajah ini sudah dibekali tiga mode Kawasaki Traction Control (KTRC) dan windscreen depan yang sanggup diubahsuaikan secara elektronik. Fitur lainnya ada Kawasaki Intelligent Brake System (KIBS) dan khusus untuk versi SE, sanggup komplemen LED Cornering Lights, Kawasaki Electronic Control Suspension (KECS) yang melengkapi mode pengendara, quickshifter, handguard, dan windscreen depan yang lebih tinggi.

Sayangnya, meski sudah menampilkan spesifikasi detailnya di website resmi, Kawasaki Eropa belum mengumkan harga resmi dari Versys 2019. Nah, kalau berdasarkan kalian gimana nih Otolovers, apa motor ini cocok bila dibawa ke Indonesia?



Tonton juga video 'Wajah Baru Kawasaki W175 Bergaya Retro':

[Gambas:Video 20detik]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel