Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Motor Mogok Jangan Diderek Mobil

idokeren.com - Sobat Ada beberapa cara untuk mengangkut sepeda motor mogok dengan kondusif dari satu daerah ke daerah lain tanpa mengendarainya. Namun seorang pengendara motor melakukan cara yang tidak sempurna dengan peralatan seadanya sehingga berakhir celaka. tarik menarik motor tentunya tidak sembarangan penarik kendaraan harus mengetahui teknik atau setidaknya mempunyai pengalaman agar tidak terjadi hal yang tidak dinginkan


pengendara motor tampak sedang ditarik oleh sebuah kendaraan beroda empat


Dalam sebuah video yang didapat dari rideapart.com seorang pengendara motor tampak sedang ditarik oleh sebuah kendaraan beroda empat ford di suatu ruas jalan. Pria dan motor yang dikendarainya ditarik dengan tali sepanjang 3-4 meter di belakang kendaraan beroda empat tersebut.
Secara teori memang tidak akan ada problem dari kendaraan beroda empat untuk menarik beban motor dan pengendaranya. Namun dari sisi keamanan ini akan sangat berbahaya sekali.

Resiko dari tindakan tersebut terlihat pribadi dari final dari video itu. Pengendara sepertinya tidak sanggup mengendarai motor yang ditarik itu tetap di jalan yang benar kemudian mulai beralih ke arus sebaliknya.

Ketika ada kendaraan beroda empat dari arah berlawanan semakin dekat, pengemudi kendaraan beroda empat yang menarik motor tersebut melaksanakan manuver mendadak yang menciptakan pengendara jatuh dari motornya yang masih terikat tali ke mobil.

Kejadian terang sekali menjadi peringatan bagi anda yang sempat berpikiran untuk memakai cara ini. Ada banyak cara yang lebih baik untuk mengangkut sepeda motor yang rusak. Setidaknya jikalau anda berada di daerah yang jauh dari bengkel sanggup melaksanakan panggilan darurat kepada pihak terkait.

Berbeda dengan kendaraan beroda empat yang tidak memerlukan keseimbangan dikala dikendarai. Menderek motor dengan cara ini sangat tidak dianjurkan.