Siap Lawan Avanza-Xenia Dan Livina Baru, Suzuki Perbarui Ertiga

Suzuki Perbarui Ertiga, Siap Lawan Avanza, Xenia, Xpander hingga Livina. Foto: Dok. SuzukiSuzuki Perbarui Ertiga, Siap Lawan Avanza, Xenia, Xpander hingga Livina. Foto: Dok. Suzuki

idokeren.com - Pasar low MPV di Indonesia bakal semakin segar. Setelah Januari kemudian diluncurkan Avanza-Xenia terbaru dan dalam waktu akrab akan meluncur Nissan Livina berbasis Xpander, Suzuki rahasia memperbarui Ertiga. Melalui siaran persnya, Suzuki Ertiga resmi menerima penyegaran.

Belum satu tahun dilahirkan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan memberi sentuhan gres di All New Ertiga. Mobil yang diperkenalkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 ini akan makin terlihat premium dengan fitur-fitur canggih.


Lewat rilis yang diterima detikOto, Jumat (15/2/2019), beberapa hal yang gres di Ertiga yaitu fog lamp pada tipe GL, desain velg 2 tone, head unit touch screen audio baru, hingga desain dashboard bernuansa premium.

Sedangkan untuk Ertiga tipe GX, akan ada pelengkap defogger yang berfungsi untuk menghilangkan pengaruh embun dan kabut serta wiring harness guna memudahkan pemasangan kamera parkir belakang penggunanya. Untuk memberi kenyamanan lebih ketika berada di dalam mobil, Ertiga tipe GX juga dilengkapi AC Auto Climate with heater sehingga suhu udara sanggup diatur sesuai keinginan.


Tak hanya itu, All New Ertiga tipe GL dan GX juga bakal mempunyai assist grip foldable pada plafon baris pertama dan kedua. Sehingga penumpang sanggup berpegangan lebih nyaman ketika kendaraan beroda empat mengalami guncangan. Fitur itu juga sanggup dimanfaatkan untuk menggantung barang ringan.

Penumpang baris ketiga juga tak lupa diberi perhatian oleh Suzuki. Kini, ada juga fixed assist grip sehinga memberi kenyamanan lebih.

"Penyegaran yang kami lakukan pada All New Ertiga dikembangkan menurut masukan-masukan dari konsumen setia Suzuki. Sejak Ertiga diluncurkan pada tahun 2012, kami terus melaksanakan pengembangan dan penyempurnaan baik dari fitur eksterior maupun interior. Begitu pun dengan All New Ertiga," kata 4W Deputy Managing Director PT SIS, Setiawan Surya.

"Beberapa ubahan yang kami lakukan merupakan sebagai bab dari improvement untuk mengoptimalkan keamanan dan kenyamanan ketika berkendara," lanjutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel