Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Suzuki Cari Pemilik Carry Paling Lawas

Salah satu kendaraan beroda empat pikap legendaris di Indonesia Suzuki Carry telah berumur 43 tahun. Suzuki pun mencari pemilik Carry paling lawas di Indonesia. Pencarian dalam 'Kontes Legenda Carry' ini bertujuan memperkuat antusiasme penggemar Carry Pick Up. Adapun kontes ini akan mencari satu unit Carry Pick Up terlawas dengan kondisi original dan prima dan berlangsung selama periode Februari-Maret 2019.


Suzuki Cari Pemilik Carry Paling Lawas


Carry Pick Up yang memenangkan lomba ini akan menjadi salah satu line-up di booth Suzuki pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

"Kontes Legenda Carry merupakan ajang untuk mengekspresikan kecintaan masyarakat akan Carry Pick Up, khususnya keluaran usang serta original. Kendaraan niaga andalan Suzuki ini sendiri telah menemani dan mendukung aneka macam bidang perjuangan pelanggan semenjak tahun 1976, tentunya aktivitas ini menjadi program nostalgia bersama akan perjuangan dan kerja keras yang kita lalui bersama Carry Pick Up," ujar 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Donny Saputra dalam siaran pers, Sabtu (2/2/2019).

"Kontes Legenda Carry" ini dibuka untuk umum melalui seluruh diler utama Suzuki. Masing-masing diler akan mencari Carry Pick Up yang tidak hanya antik, namun juga memenuhi kriteria utama yang mencakup keaslian mesin, cat bodi, dan masih sanggup beroperasi dengan baik.

Selain menilai kondisi fisik kendaraan, para penerima Kontes Legenda Carry juga harus melalui tahapan seleksi. Untuk mengikuti kontes ini, penerima yang berminat sanggup tiba pribadi ke diler Suzuki terdekat dengan menyertakan dokumen manajemen berupa foto kendaraan, penilaian dari diler, fotokopi STNK, buku kir, dan faktur polisi untuk memilih tahun pembuatan kendaraan.

Mobil-mobil yang memenuhi semua kriteria utama dan manajemen dalam tahap penilaian, akan menjadi pemenang kontes dan berkesempatan menjadi salah satu line-up yang ditampilkan di booth Suzuki dalam ajang Indonesia International Motor Show" (IIMS) 2019 pada 25 April - 5 Mei 2019 di JIExpo Kemayoran. Selain itu, pemenang Kontes Legenda Carry juga akan mendapat hadiah berupa satu unit Carry Pick Up terbaru, satu unit motor GSX150 Bandit, dan satu unit motor NEX II.

Post a Comment for "Suzuki Cari Pemilik Carry Paling Lawas"