3 Perbedaan Yamaha Nmax ABS dan Yamaha Nmax Non ABS

idokeren.com - Perbedaan Yamaha Nmax ABS Dan Non ABS, Dimana Letak Perbedaannya. Sobat keren kalau kita bicara secara keseluruhan tentang Yamaha Nmax, varian ABS dan yang Non ABS tidaklah jauh perbedaannya.  Membahas dari sisi performa sekalipun, keduanya sama-sama dipersenjatai dengan  mesin berkapasitas 155 cc  yang mampu  menyemburkan tenaga 11,1 kW per 8.000 rpm dan torsi maksimal 14,4 Nm Per 6.000 rpm dengan ukuran bobot Nmax non-ABS lebih ringan 1 kg. 


3 Perbedaan Yamaha Nmax ABS dan Yamaha Nmax Non ABS


Jadi secara umum tidak ada perubahan pada Nmax non ABS termasuk pada bagian mesin, Sebenarnya hal ini tujuannya adalah untuk menyiasati permintaan pasar yang membludak, pihak pabrikan Yamaha memproduksi Yamaha Nmax Non ABS yang tentunya harganya lebih murah sekitar 4 jutaan,

3 Perbedaan  perubahan komponen, yaitu pada Yamaha Nmax Non ABS 

  • tidak terdapat hidraulik ABS 
  • ECU ke Non ABS juga ditiadakan, dan terakhir yang 
  • Spidometer tidak ada indikator ABS

Dengan dikuranginya 3 komponen ini, akibatnya berat Yamaha Nmax Non ABS lebih ringan 1 kilogram dibanding dengan Yamaha Nmax ABS.

Dari segi harga, dengan ditiadakannya 3 fitur unggulan yang dimiliki oleh Yamaha Nmax ABS dan bertransformasi menjadi Nmax non-ABS, secara otomatis  harga yang ditawarkan pun lebih murah. 
Jadi, Nmax non ABS hadir dengan harga yang lebih kompetitif.  

Bisa dibilang   Yamaha Nmax Non ABS ini adalah versi murah dari Yamaha Nmax.   Kalau kita lihat, Nmax yang ABS itu harganya 27,9 juta. Sementara itu, Nmax Non ABS yang diluncurkan pertama kali pada bulan Juli 2015 ini dijual seharga 23,5 juta  On The Road Jakarta.

Yamaha Nmax non-ABS dibuat dengan bodi gambot berkubikasi 155 cc yang membuatnya  tetap powerful dan nyaman dikendarai. Apalagi dengan spesifikasi panjang bodi yang memudahkan pengemudi duduk seperti 'selonjoran', sangat memanjakan baiker ketika sedang melakukan perjalanan jarak jauh.

Soabat keren Itulah 3 Perbedaan Yamaha Nmax ABS dan Yamaha Nmax Non ABS,  semoga artikel diatas bermanfaat ya sobat terimakasih  - idokeren.com

Popular Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel