Info Terbaru

Akun Gojek Nyangkut Pada Device Lain ini Cara Mengatasinya

idokeren.com - Sobat keren kali ini kita akan membantu sobat ojol ( ojek online ) yang kesulitan login  ke akun gojek di karenakan akun gojeknya masih tersangkut di device lain atau hp lain, banyak kejadian yang di alami  dan tidak terduga seperti kejadian salah satu teman ojol yang hpnya jatuh di jalan dan saat jatuh hp nya langsung error dan tidak bisa di hidupkan kembali.

 Akun Gojek Nyangkut Pada Device Lain ini  Cara Mengatasinya


Permasalahanya adalah pada salah satu aplication semisal GOJEK tidak bisa digunakan pada dua device secara bersamaan, Jika ingin menggunakan akun pada device lain maka di device awal / HP harus di sign out  terlebih dahulu, baru di device  atau hp lain bisa di gunakan unutk login.

Tetapi bagaimana jika device / HP awal yang terinstall akun gojek, Hp terjatuh dan langsung Blank tidak bisa hidup tentunya sobat gojek akan kesulitan unutk login di hp lain benarkan.

Hp bisa rusak tetapi mencari nafkah unutk anak dan istri harus jalan terus oleh karena itu idokeren.com akan memberikan cara mengatasi permsalahan tersebut yuk kita lihat langkah langkahnya.


 Mengembalikan Akun Gojek Nyangkut Pada Device Lain

1. Pertama sobat keren buka menu pilih " SETELAN "


menu setelan di android


2. Pada menu setelan pilihlah tab " SISTEM DAN PERANGKAT "


SISTEM DAN PERANGKAT PILIH GOOGLE


3. Setelah itu sobat keren pilih  akun  tab  " GOOGLE"




4. kemudian pada kun GOOGLE pilih tab " SMART LOCK UNTUK SANDI "

 GOOGLE pilih tab " SMART LOCK UNTUK SANDI "

5. Pada tab Smart Lock dan Untuk sandi  silahkan pilih akun gmail yang  di gunakan sebagai akun gojek yang  bermasalah yang tidak bisa sign in. Jika sobat  mempunyai banyak email pilih terlebih      terlebih dahulu dengan klik  tanda panah kebawah kemudian pilihlah akun gmail  yang di gunakan untuk login akun GOJEK akun ini yang nantinya kita akan atur agar bisa menggunakan akun GOJEK di  device yang baru atau yang saat ini akan kita gunakan.



6. Pada tab sandi yang tersimpan Nonaktifkan " Smart Lock Untuk Sandi " & " Masuk Otomatis "

Pada tab sandi yang tersimpan Nonaktifkan " Smart Lock Untuk Sandi " & " Masuk Otomatis "


Sobat keren tutorial diatas di gunakan pada  jika fitur masuk otomatis di matikan / di nonaktifkan maka device lain yang sedang sign-in akun gojek akan diminta untuk memasukan kata sandi kembali.

oleh karena itu sobat keren sebelum melakukan langkah langkah diatas diharapkan sudah mengetahui akun gmail dan password yang di gunakan unutk sign in ke akun gojek. atau sobat bisa merubah terlebih dahulu password di email yang digunakan unutk log-in ke ke akun tersebut.

Noted : Hp yang di gunakan admin redmi note 4

Sobat keren semoga artikel  tentang  Akun Gojek Nyangkut Pada Device Lain ini Cara Mengatasinya dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan terimakasih - idokeren.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel