Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kegunaan Kuota MAXstream Dan Cara Menggunakanya

idokeren.com - Sobat keren pengguna setia telkomsel pasti sering membeli kuota internet, saat kita sedang memilih-milih seringkan kita lihat ada tulisan kuota MAXstream, Biasanya saat kita membeli kuota utama akan dapat MAXstream sebenarnya apa kegunaan kuota Maxstream dan bagaimana cara menggunakanya.

Kegunaan Kuota MAXstream Dan Cara Menggunakanya


Maxstream adalah suatu layanan  aplikasi streaming di gunakan untuk  memudahkan pengguna telkomsel jika ingin menonton film, layanan ini sendiri di perkenalkan di pertengahan 2018. Didalamnya menyediakan film-film Box Office serta channel TV hiburan dan olah raga sebab itulah telkomsel mengeluarkan Kuota Maxstream.

 Apa itu Kuota MAXstream ?

Kuota MAXstream adalah kuota yang khusus yang harus kita beli jika kita ingin menggunakan atau mengakses layanan aplikasi MAXstream untuk menonton acar favorit baik BOX Office maupun channel kesayangan kita dengan flexible melalaui sebuah aplikasi. 

Cara Membeli Kuota Maxstream

Sobat keren jika  ingin membeli kuota MAXstream caranya gampang banget buka aplikasi MyTelkomsel di hp anda, pasti punya donk jika anda pengguna setia telkomsel


Cara Membeli Kuota Maxstream


  • ketika membuka anda akan melihat data saldo pulsa anda dan di sampingnya ada bacaan "beli internet "
  • Maka anda akan melihat judul list belanja, Pilih Paket dll 
  • didalam list pilih paket anda akan melihat tulisan HIBURAN
  • setelah di klik anda cari menu MAXstream anda bisa pilih paket dari 20GB, 10 GB , 1GB, 2GB dll silahkan dipilih sesuai pilihan anda.

Cara Menggunakan Kuota MAXstream


Cara Menggunakan Kuota MAXstream


Setelah membeli kuota MAXstream terus cara menontonya bagaimana ? 
Anda dapat menggunakan kuota ini dengan mendownload terlebih dahulu aplikasi MAxstream di Google Playstore menggunakan gadget anda kemudian buka aplikasinya dan anda dapat menonton film full  24 jam menggunakan layanan ini yang dengan otomatis kuota yang terpotong adalah kuota MAXstream anda .

Oke sobat keren itulah pembahasan kita tentang kegunaan kuota MAXstream dan cara menggunakanya, karena lagi iseng buka hp dan beli kuota sehingga liat paket-paket internet ko selalu ada paket MAXstream ya. Semoga artikel diatas bermanfaat buat sobat keren dukung terus web ini agar cepat menjadi web besar terimakasih - idokeren.com