Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mudah Menghilangkan Kutu Kucing Ternyata 100% Berhasil Luar Biasa

Punya hewan kesayangan sangatlah menyenangkan mereka bisa sebagai penghibur kita saat lelah,  Anjing dan  Kucing merupakan binatang yang paling sering menjadi pilihan lucu dan mengemaskan, Karena kelucuan mereka kita juga mengganggap mereka bagian dari keluarga karena menemani kita di saat sedih maupun senang.

Hаl tеrѕеbut ѕауа аlаmі dengan kuсіng saya yang saya beri nama Burgеr kuсіng ini adalah jenis kucing bulu pendek brіtаnіа bеrwаrnа abu abu kеhіtаmаn bаdаnу bеѕаr Pоѕtur tubuhnуа padat, kоmраk, kuаt, berotot dі dаdа, реndеk, dеngаn ріnggul dan bаhu yang lеbаr. 

Kераlаnуа bеrbеntuk bulаt dіѕеrtаі dengan рірі уаng bеrіѕі penuh. Hidungnya yang реѕеk namun lеbаr dаn lurus tаnра аdа tеkukkаn dаn dаgu kucing bulu реndеk brіtаnіа іnі bеrbеntuk bulat. Tubuh dаrі kucing jаntаn lеbіh bеѕаr dіbаndіng dengan kuсіng bеtіnа. Kuсіng jаntаn memiliki bеrаt rata–rata mеnсараі 5-10 kg, ѕеdаngkаn раdа betina hanya dараt mencapai 5-7 kg ѕаjа 



Cara Mudah Menghilangkan Kutu Kucing Ternyata 100% Berhasil Luar Biasa


Tetapi Sama seperti halnya manusia bisa terkena penyakit, Kucing pun ini dapat terkena penyakit karena saya lalai merawatnya, Burger terkena kutu kucing entah sejak kapan dia terkena kutu sejak saya bekerja jarang ada yang memandikan dan merawat dia.

Baru sadar ternyata bulunya mulai rontok dan borok awalnya dikira hanya berantem dengan kucing liar karena saya mengumbarnya saya bebaskan ia karena ia sudah tau pulang kerumah saat malam atau minta makan ia akan pulang dengan sendirinya.

Stelah 3 bulan saya perhatikan ko lukanya tidak sembuh sembuh, pernah hampir sembuh maka saya biarkan saja karena liat boroknya sudah mengering, tetapi besoknya saya lihat lukanya terluka lagi dan berdarah lagi kali ini semakin besar  boroknya dan mengerikan diatas kepala tepatnya.

Kucing Kena Kutu Menggigit dan Mengaruknya Boroknya Sampai Berdarah 

Saya coba browsing browsing ternyata Kucing saya burger terkena kutu kucing di jelaskan bahwa kucing yang terkena kutu akan merasa sangat gatal kucing akan menggaruknya bahkan saya sering lihat ia menggigit tubuhnya sendiri sampai berdarah dan boroknya Terbuka lagi sungguh miris dan kasian, Ternyata lukanya tidak bisa sembuh sembuh karena sering di garuk atau di gigit kucing itu sendiri 

Saya pun mencari cara di internet agar bisa menghilangkan kutu kucing ternyata saya baca kucing yang terkena kutu dapat juga menulari manusia karena interaksi kita dengan kucing kesayangan, Kutu kucing menyukai tempat yang hangat dan gelap seperti rambut kucing atau rambut manusia makin serem jadinya setelah baca baca artikel di internet.

Menghilangkan Kutu Kucing Dengan Mudah

Ada beberapa cara yang dapat kita lakukan jika kita mempunyai banyak waktu  untuk menghilangkan kutu kucing seperti  :

Mandikan Kucing Dengan Rutin 

Kita dapat memandikan kucing kita secara intensif, dengan sampo khusus anti kutu jika rutin tentunya ini cara untuk menjaga atubuh kucing tetap bersih lebih bagus lagi jika menggunakan shampo anti kutu kucing.

Olesakan Minyak telon

Ada yang bilang menggunakan minya telon ke tempat  kutu kucing , oleskan kekulit yang sedikit saja jangan banyak banyak agar tidak terjilat kucing kesayangan kita, untuk cara ini saya juga belum pasti  apakahakan berhasil karena hanya berdasarkan informasi di internet.

Cairan Cuka 

Cuka di campur dengan air perbandinganya sekitar 50:50 kemudian di hangat kan terus kita masukan cairan ini ke semprotan, Semprotkan cairan ini ke tubuh kucing yang banyak kutunya hati hati jangan sampai terkena mata dan kuping kucing .

Sering Menyisir Bulu Kucing 

Jika waktu anda banyak menyisir kucing dapat juga menghilangkan kutu kucing dan melebatkan kutu kucing, Sisirlah bulu kucing secara merata dari atas sampai bawah.

Menggunakan Garam

Garam selaian sebagai penyedap rasa juga dapat menjadi penghilang kutu kucing dan larva kutu kucing dengan cara kita menambahkan beberapa sendok garam ke air hangat kemudian kita mandikan dan rendam kucing tersebut.

Lemon Penghilang Kutu Kucing 

lemon ternyata ampuh untuk menghilangkan Kutu Kucing bau lemon tidak di sukai kutu kucing karena mengandung D-limonene caranya pun mudah cukup rebus air sepanci kemudian masukan beberapa potongan  lemon , Rebus selama 10 menit setalah itu diamkan semalaman, Mandikan kucing dengan rebusan lemon yang sduah d idiamlkan semalaman.

Vaksin Ivermectin

Kedokter adalah langkah tepat untuk mengobati kucing kesayangan Kita banyak orang mengira vaksin ini untuk mengobati jamur kucing ternyata ini untuk menghilangkan kutu kucing, jika anda sangat menyangi kucing anda maka keluar uang untuk konsultasi kedokter kucing menjadi alternatif pilihan yagn dapat di pertimbangkan.

Mengurung Kucing Di Kandang 

Membatasi aktifitas hewan peliharaan kadang kita lakukan untuk menghindarkan ia dari bahaya, kuman dan di sakit sesama kucing tetapi , Mengurung kucing akan membuat kucing tersebut tidak nyaman dan stres jika berlebihan.

Kesalahan Yang Kerap Dilakukan Pemilik Kucing

- Memberikan Bedak ke kucing 
- Mengunakan obat kimia yang tidak terpercaya 
- Memberikan Obat Minyak Kayu Putih

Mungkin cara cara diatas sudah pernah kita lakukan tetapi cara diatas bukanya membuat sembuh malah dapat merugikan kesehatan kucing kita.

Cara diatas dapat kita lakukan jika kita mempunyai waktu yang cukup untuk mengurus hewan kesayangan kita tetapi jika tidak punya waktu bagaimana caranya  ?

Untungngya sekarang ini banyak obat kutu kucing salah satu yang saya pakai untuk kucing saya si burger dapat sembuh dan terhindar dari namanya kutu kucing, jamur, Scabies Dll

Obatnya Bernama FLUFFY CARE 


Solusi Untuk Kutu KUcing


MANFAAT FLUFFY CARE ?




KELEBIHAN ANTI KUTU fLUFFY  CARE


- Virgin Red Palm Oil Mengandung Tocotrienol yang Tinggi, Dimana Zat Ini Memiliki Aktifitas Anti Bakteri dan Anti Jamur Sangat Kuat

- Manfaat FLUFFY Sudah Terbukti Dengan Diuji Coba Langsung Kepada Kucing. Dalam Waktu 2-3 Hari Dengan 2x Treatment Kutu Kucing Dapat Diatasi

- FLUFFY Juga Tidak Membuat Kulit Kucing Menjadi Iritasi, Bahkan FLUFFY Aman Digunakan Pada Kulit Kucing yang Sedang Luka Sekalipun. Selain Itu Juga Aman Untuk Mata, dan Aman Bila Tidak Sengaja Terjilat Pada Saat Treatment


TESTIMONI DARI PARA PENGGUNA FLUFFY CARE

Awalnya tidak percaya setelah melihat testimoni dari pengguna yang sudah menggunakanya dan mencoba sendiri terhadap kucing kesayangan merasa bersyukur kucing kesayangan dapat sembuh dan terhindar dari namanya kutu kucing.dan obat ini sangat aman unutk di gunakan.

anti kutu kucing


Fluffy anti kutu kucing yang bagus


HARGA OBAT ANTI KUTU KUCING FLUFFY CARE


Dengan harga yang terjangkau murah, untuk hewan kesayangan kita dan kualitas yang tidak di ragukan apapun akan kitalakukan demi hewan kesayangan kita yang sudah setia menemani kita disaat senang maupun susah dengan keluguan dan kelucuanya seperti kita tidak aka nragu unutk membeli obat ANTI KUTU FLUFFY CARE dengan beragam manfaat yang bisa kita dapat  dengan harga RP. 129.000 . HARGA PROMO BELI SEKARANG JUGA. 



HARGA PROMO BELI SEKARANG JUGA DI OFFICIAL MARKETPLACE KAMI YANG ASLI 

Shopee : KLIK LINK INI