Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Contoh Surat Perdamaian Kecelakaan Lalu Lintas Singkat Padat Dan Jelas

idokeren.com - Contoh Surat Perdamaian Kecelakaan Lalu Lintas Singkat  Padat Dan Jelas, Sobat keren dalam berekendaraa Lalu lintas, tata tertib pengguna jalan haruslah  diperhatikan. Saat ketika kita berkendara di jalan raya, kita harus  hati –hati dalam perjalanan agar dengan selamat sampai  daerah tujuan. Karena bukan hanya kita saja sebagai pengguna jalan, ada banyak orang lainnya. Saat kita tidak hati – hati dijalan akan berdampak  merugikan kita sendiri dan juga orang lain.

Apapun  alasannya kecerobohan dan pelanggaran lalu lintas akan merugikan orang lain akan  merugikan kita juga. Maka saat  berkendara kita harus konsentrasi  dan dilarang ceroboh apalagi hingga melanggar ketertiban lalu  lintas. 

Tidak ada orang yang  ingin mengalami namanya kecelakaan di jalan raya tetapi jika hal ini terjadi menyelesaiakan permasalahan tidak dengan jalan emosi adalah hal terbaik yang dapat anda lakukan di artikel ini akan di berikan contoh 

“Surat perjanjian damai kecelakaan Lalu lintas jalan raya”

Pengendara yang berkendara tidak sesuai dengan peraturan Lalu lintas amat sangat berpotensi dan  rentan sekali dengan kecelakaan. Jika sudah terjadi pelanggaran maka pengendara harus bertanggung jawab dengan melanjutkan kasus tersebut dalam pengadilan. 

Namun, Jika dapat diselesaikan secara damai, kekeluargaan maka perlunya dibuat  Surat Perdamaian Kecelakaan Lalu lintas.



Kemudian Bagaimana cara menciptakan Surat perjanjian perdamaian kecelakaan lalu lintas tersebut?  berikut di bawah ini adalah contoh  Surat perjanjian damai  kecelakaan kemudian lintas yang dapat anda lihat dan simak. Dapat di buat memakai tulisan  tangan ataupun mengetikkan di Komputer kemudian di Print

Contoh Surat Perdamaian Kecelakaan Lalu Lintas


PEMERINTAH KOTA DEPOK
KECAMATAN CISALAK PASAR
DESA HARJAMUKTI 

SURAT PERJANJIAN DAMAI KECELAKAAN LALU LINTAS
NOMOR : 001/SPDKLL/I/2019

Jakarta, 26  Januari 2019

Kami yang bertanda tangan dibawah ini masing-masing berjulukan :

Pihak Pertama 
Nama : Jono
Tempat/Tgl. Lahir : Jakarta, 01 Januari 1999
Pekerjaan : Swasta
Alamat : Desa Bojong Sari

Pihak Kedua 
Nama : Ngatiyem
Tempat/Tgl. lahir : Jawa Tengah, 30 Januari 1985
Pekerjaan : Swasta
Alamat : Kabupaten Purworejo

Kami kedua belah pihak berjanji melaksanakan kesepakatan tenang dengan logika sehat dan tidak ada paksaan dari pihak manapun atas terjadinya kesalah pahaman ini, biar dikemudian hari diantara kami berdua tidak ada rasa dendam dengan disaksikan seluruh perangkat desa yang bertempat di Kel. Cisalak Pasar Kota depok Provinsi Jawa Barat.

Demikianlah surat keterangan perjanjian tenang ini dibuat  dengan bekerjsama biar sanggup dipergunakan seperlunya.
   
                 Pihak Kedua                              Pihak Pertama




                   (Ngatiyem)                                              (Jono)


Informasi diatas merupakan Salah satu Contoh Surat Perdamaian Kecelakaan Lalu Lintas  yang dapat di contoh  Anda untuk menciptakan Surat perjanjian yang baik dan benar. tertata dengan rapi sesuai dengan format dan dalam segi bahasa dan tulisan. 

Ini akan memudahkan Anda yang sedang mengalami duduk kasus serupa. Jika kedua belah pihak setuju untuk berdamai maka di kemudian hari pihak yang dirugikan tidak akan menuntut kecuali apabila terjadi kesalahan yang sama lagi. 

Dengan Adanya surat Perjanjian perdamaian Kecelakaan kemudian lintas maka dinyatakan duduk kasus tersebut selesai secara kekeluargaan dan tenang sehingga tidak diperpanjang lagi.

Selalau berhati hati di jalan saat berkendara  untuk menjaga diri ketika berkendara sehingga kemungkinan untuk terjadi kecelakan dsangat kecil . Karena kalau sudah terjadi kecelakan dan mendapat sanksi, akan lebih ribet hingga Anda harus menciptakan Surat Perdamaian Kecelakaan kemudian lintas. 

Lebih susah lagi jika kedua pihak  tidak mau permasalahanya diselesaikan secara kekeluargaan. Oleh karena itu adabaiknya  kita semua selalu hati hati dan fokus pada saat  berkendara. Semoga artikel ini bermanfaat terima kasih idokeren.com