Ingin Jok Yamaha Nmax Otomatis Naik sendiri Lakukan Hal ini

idokeren.com - Sobat keren pemilik sepeda motor yamaha Nmax pada model tertentu mempunyai fitur yang sangat membantu, yaitu jok akan terangkat sendiri secara otomatis ini akan memudahkan kita pada saat ingin membeli bensin atau memasukan barang kebagasi.

Tidak semua model mempunyai fitur ini hanya pada model terbaru  tetapi jika sobat keren ingin membuat hal ini jok  terangkat sendiri secara otomatis idokeren mempunyai tips ampuh di jamin jok akan terangkat sendiri secara otomatis.

Jok Yamaha Nmax Tidak Bisa Naik sendiri Lakukan Hal ini

Langkah Pertama :
Hal pertama yang sobat perlu siapkan adalah sebuah selang kecil bekas bisa dari selang pompa tangan atau membeli selang bensin anda dapat membelinya di bengkel. Jika ada yang bekas lebih baik yag bekas karena apa kita hanya membutuhkan sedikit sekali.

Anda bisa meminta keteman atau bengkel untuk meminta selang, Setelah mendapatkan selang potong pendek pendek sekitar 2 cm, Buat 2 buah selang kecil pendek.

Langkah Kedua :
Buka jok belakang Nmax  anda akan melihat perjok kanan dan kiri lihat  pernya seperti gambar di bawah  :

Jok Yamaha Nmax Otomatis Naik sendiri Lakukan Hal ini


Langkah Kedua :
Congkel kedua per dengan menggunakan obeng min kecil pergunakan obeng yang rada panjang agar memudahkan pencongkelan per, Congkel hingga keluar dari tempatnya seperti gambar di bawah ini :


congkel kedua per jok nmax


Langkah Ketiga :
Sebenarnya langkah ini hanya alternatif jika tidak di gunakan juga tidak apa apa, tetapi lebih bagus jika di gunakan, Gunakan selang yang kita potong tadi untuk membungkus per yang keluar agar dapat mengurangi gesekan antara per dengan besi jok seperti gambar di bawah :


bungkus kedua per dengan selang kecil


Nah sobat keren setelah langkah terakhir silahkan di coba maka dengan otomatis jok akan terangkat sendiri waah keren ya sobat.

Sobat keren pencinta otomotif itulah info tentang Ingin Jok Yamaha Nmax Otomatis Naik sendiri Lakukan Hal ini semoga informasi diatas bermanfaat bagi sobat keren terimakasih - idoekeren.com

Popular Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel