Kenapa Ada Garis Putih Di Ban Motor Baru Cari Tau Yuk

idokeren.com - Kenapa Ada Garis Putih Di Ban Motor Baru, sobat keren yang habis membeli ban baru pasti selalau melihat namanya garis putih di ban motor baru sekilas  nampak membuat ban kusam dan kurang sip ternyata itu ada efek negatif dan positif dari garis putih di ban loh,  sobat  kren belum pada tau kan . 

Kenapa Ada Garis Putih Di Ban Motor Baru Cari Tau Yuk


Membeli ban baru kita selalu melihat ada rambut ban di kiri dan kanan selaina itu juga ada warna putih putih pada ban  yang selalu mengelilinginya.

Garis putih itu di sebut LAPISAN LILIN tujuan dari hal ini adalah berfungsi agar ban tetap awet saat di simpan.

Garis putih itu disebut curing, terbentuk saat proses pembuatan ban baru   " mengutip dari motorplus-online.com  

 " Terjadi akibat proses pemasakan ban аtаu bіаѕа dіѕеbut сurіng. Lаріѕаn іtu еnggаk lаmа іlаng kok, khususnya kеtіkа bаn sudah mulаі dіgunаkаn," uсар Dоdіуаntо Sеnіоr Brand Executive & Prоduсt Development PT. Gаjаh Tunggаl Tbk melalui реѕаn ѕіngkаt " 

Lapisan lilin yang bermanfaat buat menjaga ban saat  di simpan di gudang ternyata juga memepunyai dampak negatif loh sobat keren, karena dampak dari hal ini adalah saat ban di pasang pertama kali akan membuat ban licin terhadap aspal.

Oleh karena itu bagi sobat keren yang habis mengganti ban lama dengan ban baru harus melakukan inreyen ban terlebih dahulu agar tidak terjadi kecelakaan saat riding dijalan raya 

nah sobat itulah infromasi tentang "Kenapa Ada Garis Putih Di Ban Motor Baru Cari Tau Yuk" semoga informasi diatas bermanfaat terimakasih - idokeren.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel