Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Ketahui Kelebihan Dan Kekurangan Hp Xiaomi Sebelum Membelinya

Di masa ini, siapa yang tidak mempunyai Handphone berbasis Android? Hampir rata – rata semua orang mempunyai benda berteknologi canggih yang satu ini. Apalagi di tambah, dari hari ke hari harga spesifikasi smartphone terbaru terus turun seraya perkembangannya, dan muncul banyak lagi produk gres lainnya.


Ketahui Kelebihan Dan Kekurangan Hp Xiaomi  Sebelum Membelinya



Nah salah satu merek HP yang tidak kalah kepopulerannya di masa kini ini ialah Xioami. Nah, mengapa Handphone dengan label Xiaomi ini begitu terkenal di aneka macam kalangan? 

Xiaomi ini mempunyai spesifikasi yang menarik berimbang dengan harga yang di tawarkannya. Selain itu Xiaomi juga dikenal sebagai agen ponsel cerdas urutan 3 terbesar di dunia.

Nah, Hal – hal diatas ialah hanya sebagian kecil dari Kelebihan Xiaomi,  masih ada banyak lagi. Mau tahu keunggulan lainnya yang di tawarkan oleh satu jenis Handphone ini? 

Nah, Article ini sengaja di buat untuk teman semua yang  berencana membeli Android dan menentukan Xiaomi sebagai salah satu referensinya.

Untuk mengantisipasi adanya penyesalan di kemudian hari, teman perlu mengetahui Kelebihan dan juga kekurangan HP yang ingin anda beli tersebut. Sehingga nantinya anda tidak akan kaget lagi mengenai penggunaan smartphone tersebut. Anda bisa sanggup kan gosip selengkapnya pada uraian di bawah ini.

Kelebihan dan Kekurangan HP Xiaomi  

Kelebihan Xiaomi :
  1. Harga Murah, Ponsel besutan Xiaomi ini hampir semuanya di bandrol dengan harga yang menarik, atau bahkan sanggup dikatakan lebih murah apabila dibandingkan dengan spesifikasi yang sama dengan HP merek lainnya.
  2. Dukungan Komunitas yang kuat, Xiaomi lebih memanjakan penggunanya dengan komunitas dibandingkan dengan marketing di aneka macam media. Misalnya pola yang paling terlihat ialah diperbolehkannya melaksanakan kegiatan root tanpa harus menghanguskan garansi.
  3. MIUI, ialah firmware yang sanggup dikatakan sebagai OS yang berbasis Android. MIUI ini pada awalnya di kembangkan oleh Xiaomi menurut sumber android 2.2.X Froyo dan CyanogenMod 6. Banyak pengguna yang menyukai tampilan antarmuka MIUI yang membuatnya semakin berkembang pesat.
  4. Diproduksi oleh Perusahaan yang Inovatif, Xiaomi bisa mengungguli perusahaan besar lainnya ibarat Deli, Intel, Honda dan juga Huawei yang menjadikannya sebagai jenis handphone yang terkenal bukan hanya di Indonesia melainkan juga di dunia.
  5. Desain yang Elegan, Xiaomi tidak berupaya mencoba gaya desain Hape yang cendekia dan terkemuka sebab mereka hadir dengan desain khas yang lebih elegan.

Kekurangan Xiaomi :
  1. Permasalahan pada Hardware dan Software, Pada beberapa produksi Xiaomi, terdapat kekurangan yang kecil tetapi bergotong-royong mempunyai efek yang fatal. Seperti contohnya Kasus panas atau overheat pada Xiaomi jenis Redmi 2. Yang lain lagi ialah kasus Xiaomi Mi A1 yang mempunyai bug.
  2. Terlalu banyak Distributor, Karena terkenal nya Handphone yang satu ini ada banyak tipe dan jenis Xiaomi yang masuk ke Negara Indonesia melalui jalur garansi agen dan terlebih lagi tidak semua Xiaomi masuk melalui jalur yang resmi.
  3. Build Quality, Biasanya ponsel  Xiaomi kurang dalam hal build quality. Meski belakangan build quality hape Xiaomi semakin membaik dari hari ke hari, namun masih ada beberapa jenis yang build quality nya kurang solid.
  4. Harga jual yang rendah, Untuk Xiaomi garansi distributor, harganya terbilang jatuh mengingat ada banyak problem terkait derma garansi dan soal ROM abal –abal. Dengan demikian harga jual nya sanggup dikatakan lebih murah untuk ponsel yang terbilang populer.

Uraian diatas merupakan Keunggulan dan juga kelemahan dari Smartphone Type Xiaomi. Dengan mengetahuinya, merupakan salah satu Tips jitu menentukan Handphone Android yang sesuai dengan impian dan kebutuhan anda terutama yang ingin mengambil keputusan untuk membelinya secara online.

Informasi diatas bisa menjadi materi pertimbangan anda, begitu pula dengan HP Android sejajarannya ibarat Assus, Samsung, Huawei, Oppo, Lenovo dan masih banyak lagi, sebab disetiap kelebihan niscaya ada juga kekurangannya. Pastikan anda menentukan produk yang benar –benar tidak akan merugikan anda.

Semoga ulasan ini bermanfaat dan terima kasih!. Kalian juga bisa membaca beberapa Informasi, Tips dan Trik seputar tecnology disitus ini .