Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Mau Tau Perbedaan Game Pubg Dengan Free Fire

Game Free Fire atau PUBG Mobile? Sebagian besar anak –anak remaja maupun pintar balig cukup akal niscaya sudah pernah memainkannya, khususnya buat kalian para gamers pastinya tidak ketinggalan dengan permainan Android yang begitu terkenal tahun 2019 ini. Pastinya anda sudah tau kedua game yang sanggup dimainkan di Handphone ini yaitu permainan yang bergenre battle royale.


Mau Tau Perbedaan Game Pubg Dengan Free Fire


Sebenarnya sama menyerupai permainan ini ada satu lagi yang menyerupai dengan kedua nya yakni Rules of Survival. Namun, alasannya game PUBG dan Free Fire sangat terkenal, 

Sahabat jadi sulit untuk membedakannya ya, apalagi mungkin bagi yang masih pemula atau awam bermain niscaya membutuhkan acuan informasi mana yang lebih anggun untuk di coba terlebih dahulu.

Kedua Game online di smartphone ini walaupun sama – sama bergenre battle royale namun pada kenyataannya mempunyai perbedaan, kelebihan serta kekurangannya masing –masing. 

Nah buat Anda yang ingin mencoba memainkannya, alangkah lebih baik apabila anda mengetahui dasar –dasar dan cara bermain dari Game PUBG Mobile maupun dari Free Fire.

Dari sini nantinya anda sanggup mengambil kesimpulan, mana yang lebih anda minati untuk mulai bermain. Selain itu kalian sanggup tau kelebihan dan kekurangan masing masing dikala dipakai dengan Smartphone yang kalian miliki. Uraian dibawah ini yaitu beberapa perbedaan dari kedua game terbaik tersebut. Mari kita simak.

Perbedaan Game PUBG dengan Free Fire

1. JUMLAH MAP

Dalam permainan PUBG Mobile sendiri terdapat jumlah 3 Map permainan yang lebih banyak dari pada Free Fire. Map tersebut yaitu Erangel, Miramar, dan Sanhok. 

Ketiganya ini mempunyai ciri khas yaitu masing –masing yang akan menciptakan jalan permainan Anda lebih Seru, Sedangkan untuk Free Fire Anda akan menemukan 2 Map berbeda saja yakni Bermuda dan Mad Dog. 

Untuk Map mad dog ukurannya lebih kecil dari Bermuda yang menciptakan Map tersebut serasa menyerupai Map Sanhok di permainan PUBG Mobile.

2. JUMLAH GAME MODE

Jumlah Game Mode ini lebih banyak di miliki oleh PUBG Mobile di bandingkan dengan Free Fire. Di dalam Game PUBG ada game Mode menyerupai contohnya Classic, Training, Arcade, TPP, FPP, Solo, Duo dan juga Squad. 

Di mana dalam Mode Arcade tersebut juga mempunyai variasi permainan yang banyak. Sedangkan untuk Game pada Free Fire, mode yang tersedia yaitu Ranked, Classic, Death Race, Rush Hour, Solo, Duo, dan juga Squad.

3. CARA PENERJUNAN

Dalam hal teknik penerjunan, kedua permainan ini mempunyai perbedaan yang terperinci sekali. PUBG Mobile akan menampilkan penerjunan yang sangat realistis, 

Awalnya pemain pertama di dalam pesawat kemudian mereka akan bersiap, huruf pemain akan masuk ke dalam fase terjun dan pemain akan melaksanakan Sky diving menuju lokasi yang mereka inginkan.

Kemudian sehabis mendekati lokasi, huruf pemain tersebut akan membuka parasutnya secara otomatis. 

Sedangkan untuk permainan Free Fire juga menampilkan gameplay penerjunan yang menyerupai namun letak perbedaannya yaitu pada dikala pemain keluar dari pesawat, pada game ini pemain akan melaksanakan Sky Boarding dengan terjun memakai papan seluncur.

4. ZONA AMAN

Sama – sama mempunyai zona kondusif dimana para akseptor harus masuk ke dalamnya untuk sanggup bertahan hidup. Gameplay yang disuguhkan juga sama yakni zona kondusif ini akan terus menerus mengalami pengecilan sampai pada hasilnya akan menghilang. 

Timing zona kondusif masing –masing dari kedua game ini pun berbeda, hal ini dikarenakan alasannya masing – masing permainan mempunyai Map yang berbeda luasnya. 

Namun pada dikala mengecil zona kondusif untuk game PUBG Mobile maupun Free fire sama –sama mengatakan damage kepada para pemain.

5. FITUR ZONA

Pada bab Fitur Zona kedua game terkenal ini mempunyai sebuah fitur yang sama berjulukan Zona merah. Para akseptor akan sangat tidak boleh untuk memasuki zona merah, alasannya akan ada pengeboman. 

Maka tentu saja dikala akseptor game melanggar mereka sanggup terkena ledakan dan sanggup mati seketika. Namun, pada game Free Fire mempunyai keunikan lain yaitu pada zona UAV dimana akan muncul sebuah pesawat di angkasa.
Pada dikala pesawat itu muncul maka akan terlihat menyerupai sebuah bulat yang berbeda. Apabila pemain masuk kedalam bulat tersebut, posisi kalian akan terlihat oleh lawan.

6. PERTEMPURAN

Untuk pertempuran keduanya mengatakan gameplay yang sama yakni melalui senjata dan kendaraan. Anda sanggup memakai banyak sekali senjata untuk sanggup membunuh musuh dengan cepat dan mudah. Fitur loot menyerupai Air drop juga sama –sama ada di permainan ini, perbedaannya terletak pada game PUBG Mobile jumlah senjata lebih banyak daripada game Free Fire.

7. KONDISI MENANG

Perbedaan yang terakhir yaitu kondisi pada dikala menang. Kedua game tersebut sama –sama mengharuskan untuk bertahan hidup dan menjadi yang terakhir. 

Hanya saja pada dikala menang penyebutan hadiah pemenangnya cukup unik dan berbeda. Dalam PUBG Mobile the winner akan mendapat Chicken Dinner sedangkan di Free Fire akan mendapat Booyah.

Inilah beberapa perbedaan dari kedua permainan battle royale versi android yang dilengkapi informasi kelebihan dan kekurangannya. Setelah menyimak uraiannya secara menyeluruh sekarang anda sanggup tetapkan sendiri mana kah yang lebih anda minati sebagai pilihan game terfavorit. 

Walaupun ada perbedaan dan kekurangannya dari masing – masing game ini, namun pada kenyatannya kedua game online dari periode ke periode ini terus diperbaharui untuk meningkatkan tingkat kenyamanan anda dalam bermain.

Dari kesimpulan uraian di atas maka pentingnya untuk tidak melebihkan atau merendahkan suatu Game apapun alasannya masing masing mempunyai kelebihan dan kekurangannya. Informasi ini sebagai acuan saja dan kalian juga sanggup melihat beberapa Tips dan Trik dalam bermain PUBG Mobile