Memilih Audio Yang Nyaman Untuk Mobil Jozz

Audio mobil menjadi elemen penting untuk menghibur penghuni mobil, khususnya untuk orang yang suka musik. Sebagian orang merasa perlu mengganti sistem audio bawaan kendaraan beroda empat mereka untuk mendapat hasil bunyi sesuai selera. Namun pemasangan dan pemilihan part audio yang tidak sempurna justru tidak menghasilkan bunyi yang bagus. 


Memilih Audio Yang Nyaman Untuk Mobil Jozz


Oleh alasannya yaitu itu setiap jenis kebutuhan memerlukan pemasangan yang sempurna dan pemilihan audio system.

"Kalau mau bunyi jernih pilih audio system SQ, tapi jikalau mau asal kencang suaranya tentu pakai yang model SPL," ujar Weely yang turut serta dalam Auto Tune Contest and Charity di BSD City, Tangerang Selatan  dengan Honda Freednya.

Jenis setingan audio system Sound Quality (SQ) lebih cocok dipakai untuk kebutuhan sehari-hari apalagi kendaraan beroda empat keluarga. Sedangkan setingan Sound Pressure Level (SPL) sanggup dipakai untuk kendaraan beroda empat yang benar-benar ditujukan untuk modifikasi saja.

"Saya pilih yang SQ, kebetulan konsep modif kendaraan beroda empat aku kendaraan beroda empat keluarga yang elegan. Kalau mau ikut kontes modif secara umumnya niscaya rata-rata pakai SPL," ungkap Weely.

Bagi yang ingin fokus pada audio dengan bunyi nyaring, Weely menyampaikan biaya Rp 40 juta sudah sangat bagus. Dengan uang tersebut sudah sanggup didapatkan Audio SPL dengan TV lebar di belakang dan kosmetik embel-embel lainnya.

"Untuk maksimal audio yang sangat nyaring sanggup habis 40 juta, itu sanggup dapet kosmetik belakang pakai setup dan asal kenceng aja. Kalau SPL gitu nggak ada bagusnya ke kuping," tutup Weely.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel