Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Cara Menambahkan Musik Di Vidio Dan Gambar Instagram Terbaru 2019

Aplikasi populer dengan fitur membuatkan foto dan videonya yaitu instagram. Dari periode ke periode gres media jejaring sosial ini terus mengalami pembenahan dan seraya waktu berjalan fitur–fitur ditambahkan menyerupai boomerang, rewind, broadcast, dan juga ada banyak sekali macam stiker – stiker lucu. Alhasil, para pengguna snapgram pun terus meningkat dan semakin seru dengan membuat stories yang unik dari hari ke hari.


Cara Menambahkan Musik Di Vidio Dan Gambar Instagram Terbau 2019


Dari banyaknya stories yang sudah pernah Anda buat di Instgram, Pernahkah anda melihat gambar sambil mendengar lagu yang dimainkan? Bukankah yang kita ketahui sebelumnya di instagram tidak menyediakan sebuah fitur untuk penambahan lagu pada stories nya? Lantas yang menjadi pertanyaan yaitu Bagaimana cara pengguna atau user menambahkan lagu pada gambar di stories instagram?

Hal yang menarik lain lagi yaitu dikala Anda menggeser layar beranda instagram dan menemukan gambar dengan backsound musik yang menarik. Nah, ada cara gres untuk sanggup membuat foto yang anda posting sanggup lebih hidup, tidak hanya dilihat tetapi juga nyaman untuk didengarkan. Anda sanggup menambahkan sentuhan music yang tidak akan membuat anda dan juga para pengikut menjadi bosan.

Bagaimana caranya? Oleh alasannya yaitu itu, article ini sengaja dibentuk untuk para teman yang ingin menambahkan sebuah lagu kesayangan dalam video atau gambar instagram. Kalian sanggup berkreasi dan membuat sebuah update dan postingan di IG yang menarik bahkan sanggup membantu menambah Followers dengan cepat. Yuk kita lihat uraiannya dibawah ini.

Cara Menambahkan Musik  dan Gambar Instagram :
  1. Tahap pertama, Anda perlu mendownload aplikasi Klipmix di Google Playstore Android.
  2. Setelah tamat terdownload buka aplikasi tersebut, kemudian Tap Create Video di sajian Selet Clip maka akan muncul folder yang ada dalam galeri Anda dan pilih salah satu folder tersebut.
  3. Didalam folder itu Anda sanggup menentukan foto mana yang ingin anda tampilkan bersama dengan backsound music, kemudian tap icon selanjutnya yang berada di pojok kanan.
  4. Anda akan diarahkan untuk masuk dalam sajian studio, disini Anda sanggup mengatur usang durasi foto.
  5. Untuk sanggup menyisipkan music, Anda pilih atau Tap pada sajian “music” dan pilihlah music yang ingin anda sisipkan pada foto sebagai backsound.
  6. Nah, Anda sudah menemukan Foto beserta musik yang sebelumnya sudah Anda buat di tahapan sebelumnya.
  7. Setelah itu, akan ada dua pilihan untuk menyimpan hasilnya. Apabila anda ingin mengupload ke instagram maka, sanggup eksklusif pilih dan tap pada pilihan Instagram resolution.
  8. Selanjutnya, tunggulah sampai proses penyimpanan nya selesai.
  9. Selesai.

Inilah cara singkat untuk sanggup menambahkan lagu favorit beserta gambar di akun instagram. Proses ini sanggup Anda jalankan untuk pembuatan stories instagram atau posting di beranda. Menarik bukan? Ada banyak hal menarik dari instagram yang perlu anda ketahui. Apabila bicara soal kualitas tentunya pengguna aplikasi akan sangat merasa lebih baik jikalau dibandingkan dengan cara perekaman secara langsung. Metode mudah ini sanggup Anda lakukan kapan dan dimana saja.

Kita tentunya sangat menantikan Fitur terbaru dari akun medsos ini, di tahun –tahun berikutnya pastinya instagram akan lebih canggih lagi. Tidak hanya instagram, Media sosial lainnya menyerupai facebook juga berusaha untuk menambah hal – hal gres yang sanggup membuat para pengguna nya merasa nyaman dan betah.

Pastikan untuk selalu update info terbaru nya dan tetap eksis. Seperti cara menambahkan followers instagram dengan gampang dan cepat memakai aplikasi atau bahkan sanggup juga tanpa aplikasi, Mengganti Font, Mendapatkan banyak likes dan masih banyak lagi. Selamat menikmati fitur menarik dari instagram, biar bermanfaat dan terima kasih!