Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Pria Misterius Bakar 3 Motor Di Semarang

Pria misterius memperabukan 3 motor di Semarang. Aksi pembakaran ini menambah panjang rentetan kendaraan yang dibakar di Semarang. Peristiwa terjadi sekitar pukul 04.15 WIB di rumah warga berjulukan Diyono di Jalan Menoreh Timur II RT 03 RW 04, Gajahmungkur, Semarang. Saat itu Diyono mendengar bunyi motor, namun ia tidak curiga alasannya yaitu di biasa ada kegiatan pagi di perjuangan katering tetangganya.
Pria Misterius Bakar 3 Motor Di Semarang

"Ya tadi bapak ngiranya biasa saja alasannya yaitu memang juga sebelah sering dibentuk parkir anak ngekos," kata anak Ditono, Adiyantoro (28),  Ketika Diyono bersiap Salat Subuh dan berjalan ke kamar mandi. Ia melihat lampu terasnya padam, padahal lampu tersebut bersensor dan padam otomatis bila ada cahaya.

"Bapak dari dalam lihat kok lampunya mati, kok ada cahaya, pas dicek ternyata ada api," ujarnya.  Saat Diyono melongok keluar, api tersebut sedang berkobar memperabukan 3 motor yang diparkir di teras, yaitu Honda BeAT bernopol H 5239 DJ, Honda Supra bernopol H 6816 BBG, dan Honda Vario bernopol H 4444 ATG. 

Diyono pribadi membangunkan anaknya dan berusaha memadamkan api dibantu warga. Adiyantoro sempat melihat ada kain di motornya, ia menduga kain itu dipakai sebagai salah satu alat untuk membakar.

"Ada kain, tapi aku tidak tahu kemana kainnya (sekarang), yang penting tadi padam dulu," pungkasnya.

Pembakaran motor tersebut menciptakan heran Adiyanto alasannya yaitu dari isu yang didengar, agresi pembakaran mengincar mobil. Sedangkan di lingkungan kampung ada kendaraan beroda empat juga yang diparkir.

"Enggak nyangka, biasanya ya kondusif di sini," ujarnya.

Saat ini kasus tersebut masih diselidiki kepolisian. Untuk diketahui semenjak awal Januari sudah belasan kendaraan dibakar orang tak dikenal di Semarang. Dua insiden di antaranya ternyata mengincar motor.

Post a Comment for "Pria Misterius Bakar 3 Motor Di Semarang"