Razia Polisi Agustus 2019 Hari Ini Di jakarta, Serentak Di indonesia Operasi Patuh jaya

idokeren.com - Sobat keren berita kita kali ini adalah tentang razia polisi besar-besaran di bulan Agustus 2019,  Kepolisian Indonesia selama dua minggu akan menggelar operasi lalu lintas serentak di seluruh indonesia  dengan kata sandi operasi patuh 2019.

Razia Polisi Agustus 2019 Hari Ini Di jakarta


Itu oleh karena itu bagi pengendara diharapkan mempersiapkan kelengkapan surat menyurat dan juga kelengkapan komponen sepeda motor razia motor hari ini  berlaku 29 agustus - 9 September  2019 masih ada waktu itu sekitar 3 hari lagi bagi anda pengendara yang belum melengkapi kelengkapan ataupun surat-menyurat kendaraan

Demi kenyamanan anda dalam berkendara sebaiknya melengkapi surat-menyurat kendaraan agar saat di jalan tidak terganggu aktivitasnya jika surat-menyurat kendaraan kita lengkap maka pemeriksaan hanya sebentar saja tanpa mengganggu aktivitas kita hari ini yang sedang kita jalani.

Kakorlantas Polri, Irjen Pol Drs. Refdi Andri menyebutkan tujuan razia besar-besaran ini mempunyai 5 tujuan dikutip dari  ( https://otomotifnet.gridoto.com )

Pertama, menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas ( Kamseltibcarlantas ) dengan menekankan peningkatan sumber daya manusia.

Kedua, melaksanakan kegiatan proaktif dan pendekatan preventif.

Ketiga, Operasi Patuh bertujuan untuk peningkatan bidang pelayanan baik informasi hingga administrasi dan penegakan hukum.

Keempat, peningkatan profesionalisme dan transparansi khususnya dalam pelayanan. Kelima, sinergitas dengan mitra terkait.

Dalam Operasi Patuh, Polisi akan menyasar pengendara motor tidak memakai helm, pengemudi di bawah umur, dan melawan arus.

Juga pengemudi mobil yang tidak memakai sabuk keselamatan, melebihi batas kecepatan, penggunaan HP saat berkendara, serta pengaruh minum beralkohol saat mengemudi.

Nah sobat keren bagi Anda yang terbiasa bekerja menggunakan kendaraan yang tidak lengkap masih ada waktu untuk melengkapi surat-menyurat kendaraan anda apalagi razia kali ini ini adalah razia besar-besaran di mana biasanya merupakan gabungan dari razia polisi militer oleh karena itu itu lebih baik kita melengkapi demi keselamatan kita bersama

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel