Cara Merawat Burung Tledekan Agar Rajin Suara Gacor Gila

idokeren.com - Burung Tledekan banyak orang  menyebutnya dengan burung Anis Binbin merupakan jenis burung fighter / petarung  yang mempunyai kicauan atau bunyi yang  sangat merdu dahsyat, Tledekan/Binbin kalah terkenal dari burung spesies anis lainnya yaitu Anis Merah namun para penghobi / kicau mania penggila  burung kicauan sangat meminati dan sangat mengilai burung  jenis yang satu ini, karena sama mempunyai ciri khasnya masing masing yaitu anis merah dengan telernya dan binbin/tledekan dengan gaya jogetnya / menarinya yagn membuat mata penggila kicau  terpanah mesra.

Cara Merawat Burung Tledekan Agar Rajin Suara Gacor Gila


Jika sobat keren tertarik untuk memelihara burung Tledekan ini sebaiknya sobat harus menentukan yang masih bakalan atau yang masih belum jadi, Alasannya ialah agar kita dapat membentuk dan memeliharanya dengan sesuai cita-cita yang kita inginkan kita kalau kita memelihara hasil tangkapan yang sudah cukup umur biasanya anis binbin/tledekan susah untuk menyesuaikan diri sehingga akan menyebabkan kematian karena stres berat.

Untuk itu akan coba diberikan Tips Merawat burung Anis Binbin/Tledekan Biar Gacor Dan Jinak yang sanggup dijadikan panduan untuk anda kalau ingin merawat anis binbin yang berkualitas.berikut cara merawat burung tledekan semoga rajin bunyi:

Cara Tepat Melatih Burung Tledekan :

1.Di pagi Hari Mandikan Burung Tledekan  sanggup dengan cepuknya yang sebelumnya anda semprot spray terlebih dahulu sehingga burung akan mandi sendiri atau anda memandikannya di keramba atau kolam mandi burung.

2.Jemur burung sekitar 2 jam sehabis itu angin anginkan ditempat teduh dengan catatan intensitas panasnya tidak terlalu panas,jika terlalu panas anda sanggup segera meneduhkannya diteras rumah anda.

3.Gantilah pakan dan minumnya dengan yang gres dan bersihkan kandangnya secara rutin setiap hari dengan tanpa mengganggu kenyamanan burung tledekan.

4.Pada jam 12 berilah kroto 1 sdt kemudian berikan jangkrik 2-3 ekor.

5.Kemudian pada sore jam 3 mandikan dan angin anginkan kemudian berilah ulat hongkong 3 ekor kemudian masukkan ke dalam dan kerodong.

6.Untuk pemasteran lakukan dengan mp3 atau pribadi menyandingkannya dengan burung gacor lainnya dalam krodong hal ini untuk mencegah burung tidak kalah mentalnya lakukan pemasteran hingga keesokan harinya.

7.Yang terkhir ialah anda jadikan lingkungan sekitar rumah anda kondusif dari predator dan dari hal yang sanggup mengganggu kenyamanan dan keamanan burung tledekan itu sendiri. 
Nah sobat itulah info tentang hoby kita kali ini Cara Merawat Burung Tledekan diatas semoga berkhasiat dan bermanfaat untuk anda para sobat  keren  yang mempunyai burung tledekan dan info in idapat anda baca juga di duniabinatangburung terimakasih idokeren.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel