Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Harga Dan Spek New Spc L52x 4G Murah Android Oreo

idokeren.com - SPC L52X, Harga, Spek. Halo gan, info kali ini adalah tentang Harga Dan Spek New Spc L52x 4G Murah Android Oreo, Beraneka macam ponsel keluaran terbaru di semua segmen, termasuk hp android murmer alias murah meriah. Banyak kok, kini hp android murah keluaran terbaru yang kualitasnya juga gak kalah manis dengan hp mahal. Misal, kalian hanya ingin hp android cepat dengan koneksi 4G dan layar besar, hp SPC bisa jadi pilihan agan dengan harga yagn sangat sangat terjangkau, masih dibawah satu juta. 

Harga Dan Spek New Spc L52x 4G Murah Android Oreo


Entah kebetulan apa enggak, dengan kalian yang butuh smartphone gres nih, SPC Mobile gres banget mendatangkan model terbarunya, SPC L52X. Speknya lumayan! Untuk ukuran gawai yang dibanderol 700 ribuan, kualitas SPC mobile L52X Cukup hebat. Sebagai informasi, SPC L52X yaitu produk keluaran terbaru dari SPC Mobile. Sebelum ini khususnya dengan kisaran harga yang sama, pabrikan telah memperkenalkan SPC L50 Prima, SPC L52 Steel, termasuk juga SPC X1 yang layarnya sudah full view. Nah menariknya, L52X terbaru ini tiba dengan fitur lengkap dan sejumlah kelebihan.

Termasuk yang menjadi kelebihannya yaitu jaringan 4G LTE terbaru yang bisa mengatakan internet cepat ketimbang gadget sekelas, padahal, harga SPC L52X Cuma 700 ribuan. New SPC L52X Mobile juga diperbarui dengan android Oreo 8 sekaligus edisi dari android Go, perangkat yang berjalan pada android versi 8 ini akan lebih cepat kalau dibandingkan dengan model hp android SPC Lainnya. Software telah diperbarui untuk lebih cepat, dan ringan. Hal ini juga didukung dengan RAM yang cukup manis dan processor Quadcore.

Jika berbicara wacana ponsel android murah, produk SPC termasuk yang paling banyak diminati, tercatat pada L52 Series, dan L53 spc menanamkan spesifikasi yang manis termasuk pada bab kamera, berlanjut ke produksi terbaru mereka, kali ini new hp SPC L52X juga didukung kamera yang apik. Untuk hasil foto kalian, SPC Menyiapkan dual camera yang disertai flash semoga menghasilkan gambar yang terperinci khususnya pengambilan di malam hari.

Seperti biasa kalau kalian bertanya wacana memorinya, SPC L52X mempunyai RAM 1GB dan ROM 8GB yang tidak terlalu besar, menyerupai halnya seri pendahulu untuk kelas yang sama. Dan kalau melihat pada layarnya, SPC L52X memakai layar besar 5 inch pengoperasian yang nyaman dengan ketajaman yang cukup baik.

Info: dari L52 Series SPC juga gres meluncurkan SPC L52F, hp android SPC murah yang dilengkapi dengan fingerprint Hp android murah dengan kualitas bagus? Ya, SPC L52X bisa masuk dalam daftar. Harga sangat terjangkau sudah dilengkapi 4G dan kamera tidak mengecewakan bagus, SPC L52X smartphone android Oreo/ Android GO terbaru, kamera dual flash.

Harga dan Spesifikasi L52X SPC Android

SPC L52X L52 X 4G LTE 1GB/8GB
Display 5'' 2.5D Glass / 480 x 854 pixels
Rear Camera 8 MP Fixed Focus + Flash
Front Camera 5 MP Fixed Focus + Flash
Operating System Android Oreo 8.1 / Go Edition
Processor Quad Core 1.3 GHz
RAM 1 GB
ROM 8 GB
Conn/Sensor 4G LTE, 3G, Bluetooth, WIFI, GPS
Battery Type Li- ion 2400 mAh
SIM Card Dual SIM (Micro + Micro)

Harga gres ketika ini Rp 780.000

Nah itulah sobat keren info tecno kita kali ni dan info ini dapat anda baca juga pada duniagadgetwaw  semoga info diatas dapat bermanfaat bagi sobat semua terimaksih - idokeren.com