Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Memilih SEO atau PPC Untuk Promosi Situs ?

idokeren.com - Komunitas online jelas merupakan tempat pasar yang besar yang tidak dapat anda abaikan, terutama jika Anda memiliki bisnis internet. Ada ribuan bahkan jutaan konsumen yang dapat Anda daptkan di internet. Pada saat yang sama, internet juga menimbulkan tantangan yang cukup berbeda. Akses internet yang mudah juga memberikan sebanyak mungkin persaingan yang sangat ketat.

Memilih  SEO atau  PPC Untuk  Promosi Situs ?


Memiliki situs web tidaklah  cukup untuk membuat bisnis Anda berjalan dan mampu bersaing. Anda harus mengetahui alternatif lain untuk membuat situs anda dapat di ketahui dan diakses oleh para surfer   web didunia maya pada setiap tingkat atau kesempatan yang ada.

Jika anda  membuat situs web. Buatlah situs anda diketahui dan  terlihat. dan sering dicari oleh konsumen dan peselancar. 

Berinvestasi dalam pemasaran situs internet.  Pada dasarnya ada dua pilihan yang tersedia untuk Anda, SEO dan PPC. PPC mungkin adalah alternatif yang paling diinginkan karena  bisa mempromosikan bisnis anda di internet  sebagai strategi untuk pemasaran di mesin pencari, berbicara hal itu maka ada dua hal yang harus di pelajari dalam hal ini.

1. SEO

SEO singkatan dari Search Engine Optimization. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa 60%-70% dari peselancar internet dan pengguna benar-benar menggunakan mesin pencari Google untuk mencari dan menemukan situs web dan halaman, untuk setiap topik yang mereka inginkan. SEO adalah proses yang diambil untuk memastikan bahwa pengguna internet akan menemukan situs web Anda berada pada peringkat teratas dari pencarian. Dengan cara ini Anda dapat memastikan bahwa Anda akan terlihat dan mendapat pengunjung dengan sangat banyak. 

Untuk mendapatkan optimasi di mesin pencari, Anda harus membangun situs web anda sendiri dan  sering berkunjung ke halaman situs web yang lain yang relevan dengan situs anda. Proses ini akan melibatkan IBLN atau independen menghubungkan jaringan, dimana ratusan atau bahkan ribuan halaman akan dimanfaatkan untuk mempromosikan sebuah situs web tertentu dari klien. 

Dalam SEO, tidak perlu bagi Anda untuk membayar untuk klik meskipun akan mengharuskan Anda untuk menghabiskan waktu melakukan penelitian untuk mendapatkan kombinasi yang menguntungkan dari iklan dan target audiens. Proses SEO adalah satu jangka panjang. Hal ini membutuhkan berbulan-bulan, 6 bulan setidaknya, sebelum hasil yang tepat sepenuhnya tercapai, tetapi setelah tujuan tercapai, Anda pasti akan mendapatkan sumber keuntungan yang mantap.

2. PPC

PPC berarti Pay Per Click. Ini cara beriklan di mesin pencari. Ini adalah iklan yang Anda lihat disitus lain  setiap kali Anda melakukan pencarian. Akan ada biaya dikeluarkan bila pengunjung atau peselancar web mengklik iklan Anda. Penawar tertinggi untuk harga per klik pasti akan mendapatkan kesempatan karena situs web mereka menjadi  pertama terdaftar di mesin pencarian. 

Dengan jenis iklan ini, Anda tetap dapat mengontrol kampanye saat membuat iklan sendiri. Anda juga akan mengelola target pemirsa dan masih tetap berada dalam batas anggaran Anda. Sebagian besar penyedia iklan PPC akan memungkinkan Anda untuk menentukan target pasar, baik dengan topik, industri atau lokasi geografis. Anda juga dapat memeriksa dengan baik Apakah iklan Anda akan ditampilkan. 

Ada beberapa manfaat  ketika bisa memaksimalkan strategi PPC.

- PPC memungkinkan Anda beriklan ke seluruh komunitas online. 

- Pada  pertama, iklan PPC mungkin tampak sangat mahal. Mungkinkah mungkin terjadi bahwa seseorang di luar sana akan terus mengklik iklan Anda? Ini pasti akan memberikan tagihan besar tanpa keuntungan yang diharapkan pada bagian Anda. Jika ini memberikan banyak kekhawatiran, yakinlah bahwa ada perlindungan bagi Anda. Jaringan dapat mengenali klik palsu. 

- Anda juga dapat menetapkan anggaran untuk jangka waktu tertentu. Saat anggaran Anda telah digunakan oleh jumlah target klik, iklan Anda tidak akan lagi ditampilkan hingga periode berikutnya yang Anda inginkan lagi ditampilkan.

- Anda juga akan dapat menyesuaikan dengan baik untuk perubahan permintaan pasar dan tren.

Dalam memutuskan mana dari dua strategi yang akan bekerja tepat untuk Anda, pikirkan tujuan Anda dan sumber daya Anda. Mereka pasti menawarkan manfaat dan keuntungan  untuk  Anda. Cara yang lebih baik untuk mendekati dua ini adalah untuk mengevaluasi sesuai dengan rencana jangka pendek dan jangka panjang. Ambil cara promosi  PPC untuk tujuan jangka pendek Anda dan pilih SEO jika Anda memiliki yang jangka panjang. 

Ada dunia di luar sana untuk memajukan bisnis anda sekarang. Hanya pastikan Anda melakukan apa yang akan bekerja terbaik untuk usaha misi dan visi dari usaha anda. Rahasia keberhasilan terletak di tangan Anda. Mempelajari pilihan Anda dengan baik dan Anda akan mendapatkan persis apa yang Anda inginkan.

Nah sobat keren itulah informasi tentang memilih seo atau ppc untuk promosi situs dan bisnis anda semua kembali lagi kepada anda dan  cara apa yang akan anda gunakan tergantung target jangka panjang atau jangka pendek bisnis anda terimakasih - idokeren.com