Strategi Meningkatkan Penjualan Melalui Internet Marketing

idokeren.com - Internet kini telah menjadi media penting untuk iklan produk dan layanan.  Hampir setiap perusahaan yang mampu mencetak, radio dan iklan TV juga memberanikan diri untuk menempatkan iklan di internet. Tapi dengan jutaan situs web di luar sana yang dikunjungi oleh jutaan pengguna komputer, bagaimana Anda bisa memastikan bahwa iklan Anda dapat dilihat oleh pelanggan target Anda dan bahwa prospek Anda akan diikuti oleh pengguna ini ?  


Stategi Meningkatkan Penjualan Melalui Internet Marketing


Berikut adalah beberapa tips Meningkatkan Penjualan Melalui Internet Marketing .

1. Tempatkan iklan di situs yang sering dikunjungi oleh target pelanggan Anda.  Sebelum melakukan ini, Anda perlu menentukan siapa yang akan menjadi target pelanggan Anda.  Memasang  iklan di situs web / blog   yang biasanya mereka kunjungi akan meningkatkan kemungkinan iklan dilihat orang dan Anda akan mendapatkan perhatian dan akan diikuti oleh target pelanggan Anda.  

Selain itu, pertimbangkan penempatan mesin telusur situs web, lalu lintas, tautan eksternal, dan iklan lainnya yang ditempatkan di situs.  Eksternal menghubungkan akan menentukan apakah ada situs lain yang link ke situs ini.  Ini berarti bahwa orang dapat mengakses situs tempat iklan Anda ditempatkan, bahkan jika mereka menjelajahi situs yang berbeda.  Periksa apakah banyak pesaing Anda memiliki iklan di situs ini.

2. Menempatkan iklan di beberapa situs.  Namun, ada juga situs yang dapat menempatkan link ke situs Anda, produk atau jasa dalam pertukaran memiliki link mereka yang ditampilkan di situs Anda.  Hal ini juga berlaku tentang newsletter yang dikirim oleh pemilik situs ke milis anggota secara teratur.

Memiliki link membantu mengarahkan ke situs Anda dan link ke halaman Anda, Membantu dalam meningkatkan peringkat di mesin pencari.  Hal ini mirip dengan membuat pernyataan bahwa konten situs Anda penting bahwa situs lain memiliki link ke halaman web Anda.

3. Pay-per-klik (PPC) juga merupakan metode yang baik dalam pemasaran internet.  Anda hanya akan perlu membayar untuk iklan jika link diklik.  Jika Anda lebih suka metode iklna ini, pastikan bahwa Anda menggunakan layanan yang menetapkan batas biaya sehari-hari.  Ada juga layanan yang membantu Anda menentukan kata kunci yang efektif dan memantau hasil PPC.

4. Pilih nama domain Anda dengan bijak.  Hal ini masih diperdebatkan jika nama domain penting ketika datang ke mesin pencari. Memiliki nama domain terkait produk membantu konsumen mengingat domain Anda dan mereka dapat kembali ke situs Anda bahkan tanpa link.

5. Pastikan Anda memiliki konten yang berguna di situs Anda.  Sementara kepadatan kata kunci penting dalam penempatan mesin pencari, memiliki informasi yang tidak berguna atau menjengkelkan pengulangan kata kunci tidak akan meningkatkan kepercayaan pelanggan Anda di situs Anda.  Ini bahkan mungkin mempengaruhi lalu lintas situs Anda dan bisa  situs Anda dihapus dari mesin pencari.  Jadi pastikan bahwa kata kunci yang digunakan secara strategis.

6. Ketika berpikir kata kunci, berpikir seperti pelanggan target Anda.  Apa yang Anda pikir mereka akan mencari sehingga mereka bisa mendapatkan ke situs Anda?  Selain itu, gunakan kata kunci atau frasa kunci tertentu.  Mengirimkan satu kata atau frasa yang sangat umum untuk mesin pencari tidak akan membuat  Anda muncul ke bagian teratas hasil pencarian dibandingkan dengan mengirimkan kata kunci tertentu yang menggambarkan produk dan layanan Anda dengan sempurna.

7. Lacak iklan Anda.  Selalu periksa berapa banyak yang telah Anda habiskan untuk menempatkan link pada situs yang sering dikunjungi dan pada PPC.  Ada layanan yang memungkinkan Anda untuk memonitor transaksi PPC dan berapa banyak dari akhir ini dalam penjualan.  Anda selalu perlu mempertimbangkan apakah iklan yang telah Anda tempatkan di situs web ini mendapatkan target konsumen Anda dan jika iklan tersebut dapat menghasilkan pendapatan.

Salah satu ujung tombak pada pemasaran produk dan jasa, adalah menjual manfaat.  Ini akan membantu strategi pemasaran Anda banyak pengunjung  jika Anda menyoroti manfaat dari produk dan layanan Anda, bukan hanya membahas spesifikasi produk.  Spesifikasi produk mungkin tidak berarti banyak untuk pelanggan, kecuali mereka sudah tahu apa dan bagaimana produk anda dan spesifikasi ini mempengaruhi kualitas produk atau jasa

Banyak orang mengatakan sampai ke bagian atas hasil mesin pencari sulit karena jutaan situs web yang ada, yang mungkin menggunakan kata kunci yang sama.  Meskipun ini benar, ini tidak berarti bahwa situs web Anda harus ditumpuk di bawah situs pesaing Anda ketika menyajikan hasil mesin pencari.  Iklan strategis dan penautan, bersama dengan konten yang berguna, juga dapat membawa Anda ke bagian atas hasil pencarian.

Nah itu sobat informasi tentang strategi meningkatkan penjualan melalui internet marketing semoga informasi diatas dapat bermanfaat terimakasih -  idokeren.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel